885-886

409 54 0
                                    

Bab 885: Mengungkap Statusnya

"Yan Jinyi adalah orang yang tidak tahu malu. Saudari An Xin, dia merebut Xishen ku dan sekarang dia juga mendambakan Tuan Tang. Zhuang Heng dan playboy dari keluarga Zhao sama-sama tertarik padanya."

"Zhao Xinchen?"

Dia telah berurusan dengan Zhao Xinchen, seorang playboy terkenal seperti Huo Zihang.

"Sekarang Zhao Xinchen telah menjadi pengikut Yan Jinyi, aku benar-benar muak. Saudari An Xin, Tuan Tang tidak tahu tentang masa lalumu. Aku yakin dia masih peduli padamu. Selama kamu meminta maaf padanya ..."

An Xin mengangguk dan berkata, "Aku akan melakukannya."

Dia juga tidak akan melepaskan Yan Jinyi.

'Beraninya dia mengingini laki-laki ku? Jadi bagaimana jika dia adalah Nyonya Muda Kedua Huo? Ada orang tolol seperti Leng Yuxi.'

Leng Yuxi berhasil membujuk An Xin untuk kembali ke negara itu dan niat awalnya adalah menggunakannya untuk melawan Yan Jinyi. Dia tidak pernah berharap untuk terlibat sendiri.

Setelah mempelajari pelajarannya, Yan Jinyi dengan sengaja meminta Zhao Xinchen mengatur seseorang untuk melacak Yang Guifang.

"Kakak Jinyi, nenek mu pergi menemui Leng Yuxi."

Setelah menutup telepon, Yan Jinyi menghabiskan camilan pedas yang dipegangnya sebelum berdiri perlahan untuk keluar dari pintu.

"Huo Zihang, apakah kakak mu masih belajar?"

Huo Zihang baru saja ditegur oleh Huo Xian dan sekarang tampak sakit-sakitan.

"Aku disini."

Dia mengerutkan kening padanya untuk waktu yang lama dan akhirnya tidak bisa membantu tetapi menendang betis Huo Zihang. "Apa masalahnya? Apakah kamu kesal meskipun kamu telah menemukan diri mu sebagai istri yang baik seperti Sangsang?"

Huo Zihang menjerit kesakitan. "Tidak tidak. Kakak ipar kedua, kamu akan keluar kan? Jangan khawatir, aku pasti akan melapor ke Saudara kedua!"

"Katakan padanya bahwa aku kembali ke rumahku yang lain."

"Ya ya!"

Ketika dia bergegas ke tempat pertemuan Leng Yuxi dan Yang Guifang, keduanya tampaknya memiliki konflik saat mereka saling menarik.

Itu belum semuanya. Wanita lain di samping Leng Yuxi sedang membantunya. Dia tinggi dan berpakaian modis.

Leng Yuxi jengkel saat ini. Dia tidak pernah berpikir bahwa Yang Guifang akan bergegas menariknya dan mengatakan bahwa mereka dapat saling mengakui.

Dia tidak bisa melupakan tatapan kaget di matanya.

"Yuxi, kamu bisa berpikir seperti itu. Kamu harus menjadi orang yang bertunangan dengan Tuan Huo. Yan Jinyi adalah orang yang mencuri suamimu dan dia harus mengembalikannya padamu. Bukankah baik menjadi bagian dari keluarga kita?" Yang Guifang mulai menyihir Leng Yuxi.

'Xishen?'

Memang, karena dia adalah putri keluarga Yan, Huo Xishen seharusnya menikah dengannya. Yan Jinyi adalah seorang pencuri!

Baik itu statusnya sebagai pewaris keluarga Bai atau Huo Xishen, dia tidak akan membiarkan Yan Jinyi merebut keduanya karena mereka semua adalah miliknya.

"Yuxi, ini..." An Xin menunjuk ke Yang Guifang. Dia berencana untuk pergi tetapi Yang Guifang berlari mendekat.

Namun, itu membuatnya menemukan rahasia yang mengejutkan.

"Kak An Xin, wanita tua itu sudah gila. Dia terus mengatakan bahwa aku mirip dengan cucunya."

Saat dia berbicara, dia mulai mengedipkan mata pada Yang Guifang.

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang