837-838

427 52 0
                                    

Bab 837: Jalankan Sepuluh Putaran Di Luar

Mengetahui bahwa Yan Jinyi dan Huo Xishen akan kembali, Zhang Guoquan secara khusus meminta para koki memasak lebih banyak makanan favorit mereka. Selain kursi untuk mereka berdua, kursi di sekitar meja makan besar sudah terisi penuh.

"Tuan Muda Kedua dan Nyonya Muda Kedua Huo ada di rumah. Setiap orang memiliki..."

Sebelum Zhang Guoquan bisa menyelesaikannya, Yan Jinyi sudah menerkam Shen Yan dengan penuh semangat. "Yan Yan, sudah lama sejak kita bertemu. Kenapa kamu menjadi lebih cantik lagi!?!"

"Aku terlihat sama seperti sebelumnya, tetapi berat badanmu turun banyak akhir-akhir ini."

Yan Jinyi mengedip padanya dengan geram. "Yah, karena aku berakting sebagai vixen, aku harus tetap bugar."

Huo Xishen tiba-tiba mengambil alih. "Ini salahku karena lalai."

"Meskipun Yan Jinyi telah kehilangan berat badan, dia tampak hebat hari ini. Kulitnya lebih cerah dan dia bahkan lebih cantik dari sebelumnya." Shen Yan mau tidak mau menyentuh wajah Yan Jinyi. "Apakah ada sesuatu yang layak untuk disyukuri?"

'Sial, apakah dia bermata tajam?'

Dia cukup berani ketika berbicara dengan Tan Sangsang tentang hal itu melalui telepon, tetapi entah bagaimana dia tiba-tiba menjadi lebih pemalu ketika berhadapan dengan Shen Yan.

"Itu karena aku melihat Shen Yan mulai bersemangat kali ini." Pada titik ini, Yan Jinyi melirik Huo Chengyu yang diam saja. "Yan Yan, bagaimana kabarmu dan seniormu itu?"

"Kami baik-baik saja. Aku ingin memasukkan arsitektur ke dalam desain fashion ku akhir-akhir ini, jadi aku telah bekerja sama dengan Senior Shen."

"Tuan Shen tampaknya memperlakukan mu dengan sangat baik. Apakah kalian berkencan?"

Begitu dia mengatakan itu, ketegangan aneh memenuhi udara.

Shen Yan berkata dengan senyum tipis, "Senang berteman."

'Mengapa Kakak Ipar Kedua berpihak pada orang luar?'

'Jika Kakak Yan Yan terus menjadi kakak ipar kita, kita akan sering bertemu dengannya. Bukankah itu bagus!?!'

Huo Qingyuan buru-buru mengambil alih pembicaraan. "Kakak ipar kedua, cepat rasakan ini, Kakak... Yan Yan merancang kue ini sendiri dan menugaskan sebuah toko roti untuk memanggangnya. Ini cantik dan enak."

Tema kue itu tentu saja berkaitan dengan pengobatan. Itu sangat indah dan indah.

'Apakah Yan Yan merancang ini secara khusus untuk Huo Chengyu?'

Yan Jinyi akhirnya menatap Huo Chengyu dan bertanya, "Yan Yan ada di sini untuk menghadiri pesta ulang tahunmu atas nama Kakek. Kakak, apakah kamu tidak akan melakukan sesuatu?"

Huo Chengyu dengan patuh meletakkan gelas anggurnya dan menoleh untuk melihat Shen Yan dengan senyum sopan dan terpisah. "Terima kasih, Nona Shen."

Shen Yan tanpa sadar meraih ujung roknya. Dia sedikit menganggukkan kepalanya dan berkata dengan anggun, "Aku tidak bisa menolak Kakek."

Mereka memiliki hubungan yang tegang selama pernikahan mereka dan mereka semakin jauh setelah perceraian.

Yan Jinyi mau tidak mau memelototi Huo Chengyu yang sedang makan dengan penuh perhatian. Namun, dia terus merasa bahwa seseorang menatapnya.

Dia tanpa sadar menyentuh wajahnya dan mendongak, hanya untuk menatap mata Huo Zihang.

Setelah tertangkap, Huo Zihang buru-buru memalingkan muka dan menoleh ke samping untuk menghadap Huo Zihang. "Kapan kamu akan membawa pacarmu pulang?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang