Bab 849: Bertunangan dengan Fu Borong
Yan Jinyi memutuskan untuk menambah bahan bakar ke api berita panas ini.
Dia kembali ke kamar dan mandi, setelah itu dia mengenakan gaun tali spageti yang seksi dan kemudian berjalan tanpa alas kaki ke ruang kerja. Huo Xishen sedang bekerja. Saat melihatnya, dia mengangkat alisnya sedikit dan secara alami meletakkan penanya untuk menatapnya.
"Tuan Huo, sekarang seluruh dunia tahu bahwa kamu adalah orangku." Yan Jinyi menyeringai dan mengambil langkah besar ke depan untuk duduk di pangkuan Huo Xishen.
"Bukankah ini lebih baik?" Huo Xishen bertanya secara retoris.
Yan Jinyi tersenyum cerah dan menyandarkan kepalanya di bahu Huo Xishen, sebelum mengangkat teleponnya untuk mengambil foto.
Dengan suara rana, dia tiba-tiba duduk dan duduk di sofa di dekatnya. Huo Xishen merasa lengannya sedikit kosong saat dia menatapnya dengan ketidaksenangan.
Dia seperti gadis tak berperasaan yang pergi setelah tidur dengan seseorang.
"Tuan Huo, kamu tidak akan keberatan jika aku memposting sesuatu di Weibo, bukan?"
"Sayang, jangan ragu."
Setelah mengiriminya ciuman terbang, Yan Jinyi dengan tegas mengirim foto itu ke Weibo dan juga menandai Leng Yuxi.
{@BanditLeader: Tuan Huo berkata bahwa ada seseorang yang berkulit tebal dan tidak tahu malu. Dia bertekad menjadi roda ketiga. Nona Leng, aku ingin tahu apakah kamu mengenal orang ini atau tidak?]
Mayoritas netizen sepertinya menunggunya memposting sesuatu di Weibo. Segera setelah mereka mempostingnya, itu mengumpulkan banyak komentar.
[Sial, keduanya sangat tampan, Kak Jinyi, apakah kamu benar-benar tidak ingin memberikan dukungan finansial untuk nenekmu? Saudari Jinyi, tolong jawab aku ketika kamu melihat ini!]
[Ya Tuhan, ternyata Saudari Jinyi adalah Nyonya Muda Kedua Huo yang legendaris. Saudari Jinyi, aku yakin kamu tidak akan melakukan hal seperti itu. Aku harap Saudari Jinyi dan Kakak ipar akan bahagia!]
[Delapan wanita itu pasti tercengang sekarang. Aku tahu itu, Saudari Jinyi tidak bersalah. Kakak Jinyi aku pikir nenek mu jelas bukan orang yang baik. Aku tahu dari wajahnya itu!]
[Aku curiga yang ingin menjadi roda ketiga adalah Leng Yuxi, tapi sayangnya, aku tidak punya bukti.]
Tidak perlu bukti sama sekali. Siapa pun yang memiliki mata akan dapat mengetahuinya.
Yan Jinyi bisa membayangkan betapa kesalnya Leng Yuxi saat ini.
"Ingin menipuku, ya?"
'Sungguh lelucon. Kamu lupa apa yang biasa aku lakukan.'
Namun, banyak media mengambil inisiatif untuk menghapus laporan kontroversial tentang Yan Jinyi yang memberi kesan buruk padanya. Sebelumnya, mereka menulis artikel tersebut untuk mendorong lebih banyak lalu lintas, tetapi sekarang, ternyata dia juga memiliki pendukung.
Jika keluarga Huo menyelidiki, tak satu pun dari mereka yang bisa lari.
Seperti yang diharapkan Yan Jinyi, Leng Yuxi memang geram. Seluruh manor keluarga Leng berada dalam kekacauan karena dia.
"Pelacur Yan Jinyi itu. Apakah dia benar-benar berpikir bahwa seluruh dunia akan memberinya berkah? Dia pikir dia siapa? Atas dasar apa dia menjadi istri Huo Xishen?"
Saat dia berbicara, dia berbalik untuk menarik lengan baju Bai Moliang. "Saudaraku, aku mohon padamu untuk membantuku. Sekarang, semua orang tahu tentang hubungan mereka dan aku tidak punya kesempatan lagi, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...