Bab 647: Demi Memecahkan Masalah Mendesak
"Hanxuan, minta maaf kepada pria ini," Huo Chengyu tiba-tiba memerintahkan.
Ren Hanxuan sedikit terpana, "Kakak Chengyu, aku ..."
"Pasien adalah raja, apakah ingin ini meledak?"
Ren Hanxuan mengertakkan gigi dan meminta maaf kepada Tao Wei dengan enggan karena dia ditekan oleh Huo Chengyu.
'Mengapa rasanya Saudara Chengyu berdiri di sisinya? Tidak, tidak mungkin, aku pasti mengalami ilusi.'
"Tuan Huo, kamu sangat pengertian. Aku menghabiskan uang untuk konsultasi dengan dokter justru karena aku ingin penyakit ku diobati. Wanita ini telah lalai di tempat kerja dan dia memiliki keberanian untuk menyalahkan ku karena membuat masalah. Dia benar-benar berlebihan," Tao Wei terus mengoceh.
Ren Hanxuan meminta maaf dengan enggan sebelum pergi dengan sedih.
Tao Wei akhirnya senang tetapi dia pertama-tama berterima kasih kepada Huo Chengyu dan mengatakan kepadanya bahwa dia dekat dengan Yan Jinyi, dan bahwa Yan Jinyi sering memuji Huo Chengyu karena memiliki keterampilan medis yang baik.
Huo Chengyu bertukar basa-basi dengannya karena sopan santun.
'Tao Wei jelas berbohong, mengapa dia memujinya?'
Segera, masalah Ren Hanxuan meresepkan obat yang salah untuk Tao Wei terungkap oleh beberapa platform media besar yang bahkan telah menambahkan banyak detail yang tidak benar ke dalam cerita, sedemikian rupa sehingga reputasi Ren Hanxuan juga telah ternoda.
Di bawah tekanan "otoritas" Yan Jinyi, Zheng Jun secara khusus merekam video untuk mengklarifikasi bahwa dia telah disuap oleh Ren Hanxuan untuk dengan sengaja menjebak Yan Jinyi.
Insiden memalukan itu datang seperti angin puting beliung. Ke mana pun Ren Hanxuan pergi, dia akan dikelilingi oleh wartawan dan penggemar Nyonya Muda Kedua Huo. Dia sangat takut sehingga dia tinggal di rumah sepanjang hari, tidak berani pergi sama sekali.
Berkat kejadian tersebut, harga saham Grup Huo tidak hanya naik tetapi bahkan meningkat melampaui level sebelum kejadian. Itu benar-benar berkah tersembunyi.
Di rumah keluarga Huo, Huo Xishen menyerahkan satu set foto kepada Yan Jinyi.
Yan Jinyi meliriknya dengan bingung dua kali sebelum membuka paket untuk melihat bahwa foto-foto itu adalah pertemuan Ren Hanxuan dengan Yang Qing.
"Sayang, kapan kamu menyinggung istri pemilik Yixin Finance?"
Yan Jinyi tidak menyebutkan bahwa Tan Sangsang sedang menyelidiki insiden penggelapan dana Yixin Finance. Sebaliknya, dia menguap dan berkata, "Yang Qing sangat protektif terhadap Leng Yuxi. Karena aku mencuri pria yang disukai keponakannya, bukankah masuk akal baginya untuk membalas dendam kepada ku untuk keponakannya?"
Huo Xishen tidak merasa bersalah sama sekali. "Bagaimana kamu berencana untuk berurusan dengan Yang Qing selanjutnya?"
"Itu tergantung pada suasana hati ku." Tiba-tiba teringat sesuatu, Yan Jinyi tersenyum dan mendekati Huo Xishen. "Tuan Huo, menurutmu apakah aku harus mengatakan ya jika Leng Yuxi memberiku cek suatu hari dan memintaku untuk meninggalkanmu?"
Melihatnya dengan curiga, Huo Xishen berkata, "Cek saja tidak cukup, dia mungkin akan menuntutmu karena mencuri."
Penasaran seperti kucing, Yan Jinyi mendengarkan dengan penuh perhatian. "Apa lagi yang harus aku lakukan?"
"Kamu harus menandatangani hadiah kontrak aset."
'Ah, begitu, aku telah belajar sesuatu.'
"Juga, ketika kamu menghadapi insiden seperti itu, kamu dapat memilih untuk menolaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...