Bab 877: Lagipula Akan Membunuh Seseorang
"Sayang, sepertinya kamu memang membenci keluarga Bai."
Dalam perjalanan pulang, Yan Jinyi menemukan bahwa Huo Xishen tampaknya memiliki hati yang berat.
Menurut berita yang diberikan oleh Tang Qing, dia juga harus menyelidiki identitasnya.
"Tuan Huo, kamu..."
Begitu dia berbicara, ponselnya mulai berdering segera.
Ponselnya kadang-kadang agak menjengkelkan. Setelah mengutuk secara diam-diam, dia perlahan mengalihkan pandangannya ke layar tampilan, hanya untuk melihat serangkaian angka keberuntungan.
"Halo?"
Segera, suara yang akrab, yang dapat dikenali Yan Jinyi bahkan jika dia sudah mati, menyebar dari ujung telepon.
"Bagaimana Tuan Muda Fu mengetahui nomor ku?"
'Fu Borong?' Huo Xishen mengerutkan kening pada Yan Jinyi.
Dia tidak tahu apa yang dikatakan Fu Borong, tetapi Huo Xishen dapat dengan jelas merasakan aura pembunuh yang datang dari Yan Jinyi.
"Tuan Huo, bisakah kamu menurunkanku di suatu tempat?"
Yan Jinyi menatap Huo Xishen tanpa ekspresi setelah menutup telepon.
"Sayang, kamu memancarkan aura yang cukup mematikan."
"Ya. Lagipula, aku memang ingin membunuh seseorang."
Sekarang, Huo Xishen bahkan lebih lega. Dia tersenyum dan berkata, "Jangan ragu untuk membunuh siapa pun sesukamu. Aku di sini untukmu."
Yan Jinyi bahkan merasa bahwa Huo Xishen akan membantunya dalam pembunuhan.
Fu Borong meminta untuk bertemu dengannya di Benteng Awan Hitam.
Bisnis di Benteng Awan Hitam telah berkembang pesat akhir-akhir ini dan telah menjadi hot spot yang populer, terutama dengan bantuan keluarga Huo. Banyak pejabat kaya akan memilih untuk mengadakan pertemuan penting di sini.
Siapa pun yang mengenal Yan Jinyi tahu bahwa dia membenci Fu Borong, meski mereka tidak tahu alasannya.
Karenanya...
"Apakah keluarga Zhao bangkrut atau diakuisisi oleh keluarga Fu belakangan ini, kan?"
Dengan kedua tangan di perutnya, Zhao Xinchen mulai gemetar di tempat.
"Itu dipesan oleh temannya. Dia orang hebat yang bahkan ayahku harus menunjukkan rasa hormat dan Fu Borong telah menawarkan harga dua kali lipat." Pada titik ini, Zhao Xinchen mulai tertawa dan berkata, "Aku hanya berpikir bahwa konyol jika kita tidak menghasilkan uang ketika kita bisa. Selain itu, Saudari Jinyi sangat membenci Fu Borong. Kita harus benar-benar membunuhnya."
Itu masuk akal.
"Ya, kamu menjadi semakin masuk akal."
Zhao Xinchen menangis gembira dan berseru, "Terima kasih atas pujiannya, Saudari Jinyi! Ini semua berkat ajaran baik saudari Jinyi!"
Fu Borong juga dianggap sebagai orang terkenal di ibu kota. Dia juga memiliki kualitas superior.
Namun, Yan Jinyi merasa bahwa bahkan Zhao Xinchen lebih baik darinya.
Hari ini, dia sepertinya sengaja berdandan karena dia terlihat agak tampan saat duduk di depan meja makan.
Saat melihat Yan Jinyi, Fu Borong langsung tersenyum dan berkata, "Nona Yan, silakan duduk."
"Ini adalah rumah ku untuk memulai. Tuan Muda Fu, silakan duduk." Yan Jinyi duduk dengan anggun di tempat yang paling jauh dari Fu Borong.
"Nona Yan, haruskah kamu tetap waspada terhadapku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
خيال (فانتازيا)Author:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...