809-810

417 60 0
                                    

Bab 809: Ayah Meninggal Di Usia Muda

Yan Jinyi tidak bisa menahan perasaan emosional. Sebuah ide tiba-tiba muncul di benaknya dan dia berbalik untuk berseru ke arah dapur, "Tuan Huo, aku ingin makan roti isi daging dan sayuran!"

Huo Xishen tidak menjawab.

Yan Jinyi mengerutkan bibirnya. Melihat Mu Mu hendak mengambil apel kedua, dia dengan panik mengulurkan tangan untuk menghentikannya. "Satu sudah cukup. Bagaimana kamu bisa makan malam jika kamu terlalu kenyang? Lihat betapa kotornya tanganmu. Siapa yang tahu jika ada bakteri di atasnya?"

Merasa agak jijik, dia menariknya ke kamar mandi dan berkata, "Cuci tanganmu. Karena kamu berada di tempatku, kamu harus mendengarkan instruksiku, atau aku akan segera menelepon ibumu untuk membawamu pulang!"

"Aku pasti akan mendengarkanmu, Bibi Jinyi, jangan panggil Ibu!"

'Anak kecil ini kabur dari rumah begitu saja. Apakah dia tidak takut keluarganya akan khawatir?'

Yan Jinyi mengirim SMS ke Tan Sangsang, tapi sepertinya ada yang salah dengan pacar baru Tan Sangsang!

Setelah Mu Mu mencuci tangannya, mereka berdua perlahan berjalan ke ruang tamu, hanya untuk menemukan bahwa Huo Xishen telah membawa beberapa mangkuk ke meja makan, serta papan, tepung, dan segala macam barang lain yang diperlukan. .

"Tuan Huo ini..."

"Sayang, apakah kamu tidak ingin makan roti?" Huo Xishen mulai mengaduk tepung. "Mari kita buat bersama."

Yan Jinyi menatapnya, merasa sedikit malu.

'Aku hanya tahu makan roti, bagaimana aku tahu cara membuatnya?'

Namun, Mu Mu sepertinya sangat tertarik. "Membuat roti? Aku bisa melakukannya, guru sekolah telah mengajari kami caranya!"

Berkat Huo Xishen, Mu Mu dipindahkan ke sekolah lain yang menyediakan kelas ekonomi rumah tangga.

"Apakah menurutmu Mu Mu benar-benar mirip dengan Huo Zihang?"

"Sayang, apa menurutmu ada yang salah dengan mataku?"

Dia tergoda untuk menjawab ya dengan hati nurani yang bersih.

"Bibi Jinyi, apa yang kamu bicarakan dengan Paman?"

Huo Xishen sedikit mengangkat alisnya yang tampan dan bertanya, "Kamu baru saja memanggilku apa?"

"Paman. Ibu bilang kamu adalah suami Bibi Jinyi jadi aku harus memanggilmu Paman. Apakah aku salah?"

Huo Xishen menyeringai dan suaranya penuh kesenangan. "Tidak salah, tapi mungkin aku bukan suami bibimu."

"Hah? Mengapa?"

"Aku mungkin mengenal ayahmu."

Mendengar kata 'ayah', mata Mu Mu tiba-tiba berbinar. "Betulkah? Tapi rerumputan di kuburan ayah begitu tinggi dan tinggi. Kata guru itu artinya Ayah sudah lama meninggal. Paman, apakah kamu benar-benar mengenal ayahku yang meninggal lebih awal?"

Ayahnya yang meninggal lebih awal...

Huo Xishen tidak bisa membantu tetapi terkejut.

Omong kosong macam apa yang diajarkan ibu anak ini kepadanya?

"Ahem, ayo buat roti," Yan Jinyi buru-buru menyela. 'Huo Zihang masih hidup dan sehat sekarang. Sangat tidak bermoral untuk mengatakan bahwa dia sudah mati.'

"Bibi, jangan khawatir, aku sudah dewasa dan bisa menerima kenyataan. Aku tidak akan sedih!"

'Anak-anak zaman ini adalah...'

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang