889-890

411 50 0
                                    

Bab 889: Yan Jinyi ditangkap

Melihat bahwa Chen Yulian mengoceh omong kosong, para penggemar di sekitarnya menghentikannya dan mulai menegurnya.

"Kamu siapa, wanita? Siapakah kamu untuk memarahi Jinyi!?! "

"Kamu pasti pembenci, ya? Apakah para pembenci begitu sombong sekarang karena mereka secara terbuka mencoba menciptakan masalah?"

"Bibi, buka matamu dan perhatikan baik-baik. Ini adalah Nyonya Muda Kedua Huo. Siapa yang memberi mu nyali untuk menyerangnya?"

Chen Yulian seharusnya sudah menangis sebelumnya karena matanya merah dan rambutnya berantakan. Meskipun dia gemuk, dia biasanya berpakaian bagus tapi kali ini, dia muncul di sandal jepit.

"Jadi bagaimana jika dia nyonya muda kedua Huo? Yan Jinyi, izinkan aku bertanya kepada mu, apakah kamu di sana ketika nenek mu mengalami kecelakaan di hari yang lalu? Apakah kamu yang melakukan panggilan darurat?"

'Bagaimana dia tahu tentang ini?'

Yan Jinyi sedikit terpana. Pada saat itu, tidak ada orang lain di sekitar sehingga Chen Yulian menyiratkan bahwa Yan Jinyi telah menyebabkan kematian Yang Guifang, ya?

Karena takut bahwa Yan Jinyi tidak akan mengakuinya, Chen Yulian dengan tergesa-gesa mengambil beberapa foto dan berkata, "Hmph, tidak ada kejahatan yang tidak dihukum di dunia ini dan kamu pasti akan menghadapi pembalasan atas kesalahan mu. Berikut adalah beberapa foto yang diambil oleh orang Samaria yang baik hati. Lihatlah diri mu sendiri."

Yan Jinyi mengambilnya tanpa ekspresi. Dia difoto berdiri tepat di samping Yang Guifang yang berbaring di genangan darah.

"Aku telah mengkonfirmasi dengan rumah sakit bahwa orang yang membuat telepon adalah kamu tetapi kamu sudah lama pergi ketika ambulans tiba. Mengapa? Apakah kamu memiliki hati nurani yang bersalah? Atau apakah kamu sudah mengkonfirmasi bahwa Nenek sudah mati sebelum kamu berpura-pura meminta bantuan?"

Chen Yulian sangat agresif dan ditambah dengan isi foto, semua orang tampaknya terkejut.

Ada juga foto. Mungkinkah Yan Jinyi benar-benar membunuh neneknya sendiri?

"Siapa yang memberimu fotonya?" Yan Jinyi sedikit menyipit dengan tampilan ketenangan.

"Tidak masalah siapa yang memberikannya kepada ku. Yang penting adalah ada bukti konkret. Yan Jinyi, kamu hanya tunggu dan masuk penjara."

Senyum Chen Yulian menjadi semakin mengancam. Tiba-tiba, sirene yang menembus memenuhi udara dan segera, dua mobil polisi melewati kerumunan sebelum berhenti di depan Yan Jinyi.

Orang yang melangkah keluar dari mobil adalah kenalan Yan Jinyi yang dia temui di kantor polisi beberapa kali.

Orang itu memiliki ekspresi rumit di wajahnya ketika dia melihat Yan Jinyi. "Nyonya muda kedua Huo, kamu diduga melakukan pembunuhan yang disengaja. Silakan ikut kami."

"Petugas Zhang, Jinyi bukan orang seperti itu," kata Shen Yan dengan cemas.

Petugas Zhang dikenal keras dan tidak memihak. "Jika nyonya muda kedua Huo telah difitnah, hukum akan melakukan keadilan. Nyonya muda kedua, silakan ikut kami."

Semua mata tertuju pada Yan Jinyi tetapi dia tetap tenang. "Aku bisa pergi bersamamu."

Adegan itu sedang disiarkan secara langsung sehingga masalah Yan Jinyi disematkan sebagai tersangka utama pembunuhan neneknya telah menyebar ke seluruh internet.

Di suite presiden yang mewah, Leng Yuxi berada dalam suasana hati perayaan, merasa nyaman dengan gelas anggur di tangan.

"Hmph, tidak heran Yan Jinyi adalah seorang aktris. Dia bisa tetap begitu tenang meskipun berada di ambang kematian."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang