Bab 763: Dia seorang selebriti
Pemilik asli tampaknya memiliki banyak kenangan di sini.
"Aku sudah membelinya."
Dia mendengar dari Tuan Zhao bahwa Lu Jing memainkan penjahat di drama tahap pertama yang dia lakukan dan menjadi karakter yang paling banyak dibicarakan setelah drama itu selesai.
"Apakah kamu benar-benar berencana untuk membantunya membayar lima juta yuan untuk pelanggaran kontrak? Bagaimana jika keterampilan aktingnya buruk?"
Yan Jinyi memutar matanya dan berkata, "Omong kosong, aku bukan orang bodoh. Setelah aku membantunya membayar jumlah kompensasi untuk pelanggaran kontrak, aku tidak perlu membayar remunerasi apa pun."
Tao Wei tampak seperti dia sudah mengharapkannya. "Aku tahu itu, bagaimana mungkin Yan Jinyi mungkin begitu murah hati!?"
Karena pemimpin wanita telah diselesaikan, sudah waktunya untuk memilih aktor untuk pemeran utama pria. Yan Jinyi melihat banyak resume di atas meja, dan mulai ragu-ragu.
Namun, berita bahwa Yan Jinyi muncul di film akademi untuk memilih para pemain untuk serial TV barunya langsung menjadi berita utama. Meskipun pembuatan film untuk serial TV bahkan belum dimulai, itu sudah menarik banyak perhatian.
Yan Jinyi memutuskan untuk pergi keluar dan mencari Huo Zihang untuk mendirikan studionya sendiri semalam. Dia bahkan membuat akun yang diverifikasi secara resmi di Weibo.
[Banditstudio: Mulai dari hari ini, studio kerja Nona Yan Jinyi telah didirikan. Serial drama pahlawan abadi pertama yang kami produksi, secara resmi persiapan, dengan jumlah total investasi 20 juta yuan. Apakah kamu semua menantikannya?"
Segera setelah pos itu diunggah, banyak prajurit keyboard mulai mengkritik mereka.
[Kamu tidak seburuk itu, bukan? Kamu ingin menembak serial drama tentang pahlawan abadi dengan hanya 20 juta yuan? Kamu pasti bermimpi, ya?]
[Apakah Yan Jinyi menjadi terlalu sombong akhir-akhir ini? Dia menginvestasikan sedikit uang ke dalam produksi seri drama tentang pahlawan abadi. Apakah dia yakin produk akhirnya akan membuat pemotongan?]
[Aku curiga mereka berencana untuk syuting serial kartun tentang peri!]
[Awalnya aku menantikannya. Setelah aku melihat jumlah investasi, aku telah memutuskan bahwa aku tidak ingin memujinya lagi. Apakah para aktor akan cukup dibayar? Efek khusus yang akan ditambahkan selama pasca-produksi akan menghabiskan banyak uang per frame. Apakah kamu berencana menggunakan Photoshop?]
Yan Jinyi sudah diharapkan untuk menggambar kritik tetapi dia yakin karena dia memiliki jaringan koneksi yang luas!
Shen Yan akan mempekerjakan tim profesional untuk merancang tempat peragaan busana setiap tahun. Untuk membuat pertunjukan lebih menarik dan menarik, dia sering menggunakan banyak penggunaan efek khusus, jadi dia memutuskan untuk hanya mengatur tim pasca-produksi eksklusif.
Selain peragaan busana, ia juga akan memiliki tim pasca-produksi untuk merancang dan memproduksi kampanye iklan untuk peluncuran produk barunya.
'Secara kebetulan, Yan Yan merasa kasihan pada ku dan telah memutuskan untuk meminjamkan timnya kepada ku secara gratis ~~'
"Yan Yan, ketika seri ini menjadi populer, aku pasti akan memperlakukanmu dengan pijatan!" Yan Jinyi berpegangan pada lengan Shen Yan dengan sangat intim dan berkata, "Yan Yan, bagaimana kamu bisa begitu lembut dan perhatian? Aku tidak tahan membiarkan mu menikahi orang lain sama sekali."
Shen Yan sudah terbiasa digoda oleh Yan Jinyi dari waktu ke waktu.
Dia mengambil secangkir teh susu kosong yang Yan Jinyi selesai minum dan melemparkannya ke tempat sampah. Dia menunjuk ke stadion olahraga di depan dan berkata, "Senior menunggu kami di sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...