Bab 897: Seperti seumur hidup
"Apa yang harus kita lakukan? Yuxi adalah satu-satunya putri ku yang berharga. Tahukah Anda bagaimana dia akan dihukum?"
Bai Moliang menggosok pelipisnya dan berkata, "Jika Yan Jinyi mengejar akhir, itu mungkin hukuman mati."
'Hukuman mati?'
Tertegun, Leng Jing segera menangis dan berseru, "Tidak, dia satu-satunya putri ku dan aku tidak bisa membiarkannya mati! Moliang, suami, dengan cepat memikirkan solusi!"
"Apa yang aku katakan saat itu?" Wajah Bai Yan sama pucatnya dengan selembar dan dia berkata, "Aku telah mengatakan kepada mu untuk tidak merusak gadis itu busuk tetapi kamu bersikeras sebaliknya. Kalian berdua adalah orang-orang yang membuatnya berakhir seperti ini!"
"Apakah kamu tidak merusaknya juga?" Leng Jing agak gelisah. "Yuxi dalam kondisi kesehatan yang buruk ketika dia masih kecil sehingga kita semua memanjakannya dengan sangat baik. Aku menentang membiarkannya terlalu dekat dengan Huo Xishen saat itu. Kamu adalah orang yang terus bersikeras menyiapkannya bersama!"
Leng Jing merasa sedih untuk Leng Yuxi. Meskipun Huo Xishen adalah kandidat terbaik untuk menantu, dia bukan pilihan terbaik untuk seorang suami. Menurut pendapatnya, Huo Xishen terlalu tidak berperasaan.
Baik itu keluarga Bai atau keluarga Leng, mereka semua bisa memastikan bahwa Leng Yuxi akan menjalani kehidupan yang riang selama sisa hidupnya. Dia berharap Leng Yuxi akan senang.
Namun, Leng Yuxi dengan keras kepala menyukai Huo Xishen dan sekarang...
Bai Yan mengambil seteguk air besar dan berkata, "Oke, sudah terlambat untuk mengatakan apa-apa sekarang. Moliang, cari tahu apakah ada cara untuk membuat Yuxi kalimat yang lebih ringan."
Ketika dia berbicara, dia berbalik untuk melihat Leng Jing. Melihat betapa berantakannya istrinya, yang selalu pantas dan memperhatikan citranya, dia tidak bisa tidak menghela nafas dan berkata, "Bukankah ibu Xishen sahabatmu ketika dia masih hidup? Kunjungi keluarga Huo dan lihat apakah kamu dapat memohon belas kasihan atau meyakinkan nyonya muda kedua Huo untuk tidak mengejar masalah ini."
Dia membuat saran itu meskipun tahu bahwa kemungkinan kecil.
Leng Jing menyeka air matanya dan berkata dengan anggukan, "Oke, oke, oke, aku akan pergi sekarang."
......
Hidup telah penuh dengan pasang surut seperti rollercoaster beberapa hari terakhir. Setelah menunda semua pekerjaannya, Yan Jinyi berbaring dengan nyaman untuk mandi dan sekarang berbaring di atas lay dan mendapatkan sinar matahari.
Perkebunan tempat mereka tinggal telah lama dikelilingi oleh wartawan yang tak terhitung jumlahnya. Dengan demikian, dia dan Huo Xishen keduanya memutuskan untuk tinggal di halaman keluarga Huo.
"Nyonya muda kedua Huo, Tuan Tang dan Tuan Zhuang ada di sini untuk mengunjungi mu," kata Zhang Guoquan, memegang tablet "leluhur" ketika ia berdiri di depan Yan Jinyi dengan hormat.
Setelah membuka matanya, dia menguap dengan malas dan bertanya, "Apakah mereka membawa hadiah?"
"Hah?" Zhang Guoquan tertegun tetapi dia segera bereaksi segera. "Tuan Tang membawa lukisan yang dikatakan sebagai karya yang berharga yang baru diperoleh rumah lelangnya. Tuan Zhuang ..." Setelah beberapa saat ragu-ragu, dia melanjutkan, "Tuan Zhuang membawa sekeranjang buah."
"Oh, biarkan mereka masuk."
Tang Qing dan Zhuang Heng adalah saudara tiri yang tidak bisa rukun dan saling membenci.
Orang lain mungkin tidak mengetahuinya tetapi dia sangat jelas tentang seperti apa hubungan mereka. Dia merasa jarang bagi mereka berdua untuk muncul pada saat yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...