785-786

456 60 4
                                    

Bab 785: Ditekan Di Lapangan

'Doggy Huo terlihat jauh lebih muda dengan kaus ini!'

Dia tampak seperti kekasih kampus dan senior yang tampan di perguruan tinggi!

"Tuan Huo, kamu harus lebih sering mengenakan pakaian seperti itu. Kamu terlihat jauh lebih muda seperti ini."

Menghadapi pujian Yan Jinyi, Huo Xishen sama sekali tidak merasa senang, "Sayang, apakah maksudmu aku biasanya terlihat sangat tua?"

"Ngomong-ngomong, kamu biasanya terlihat lebih tua dari sekarang."

Setelah hening sejenak, Huo Xishen mengambil inisiatif untuk meraih tangan Yan Jinyi dan berkata, "Ayo pergi."

Rumah baru mereka berada di pusat kota, di seberang jalan pejalan kaki yang paling ramai di kota.

Begitu mereka melangkah keluar dari gerbang, Yan Jinyi dengan sangat terampil mengeluarkan kacamata hitamnya dan mengenakan topengnya. "Tuan Huo, ingatlah untuk menjauh dariku saat kita berada di tempat ramai nanti."

Tempat ini berbeda dengan lingkungan di mana manor keluarga Huo berada, di mana semua penghuninya adalah masyarakat kelas atas dan jarang memperhatikan industri hiburan. Selain itu, pasar malam di sana tidak semeriah yang ada di sini.

Melihat betapa bersemangatnya Yan Jinyi untuk memisahkan diri darinya, Huo Xishen berkata dengan sedikit ketidaksenangan, "Sayang, apakah menurutmu aku adalah binatang prasejarah yang mengancam?"

Dengan senyum berlebihan, Yan Jinyi bertanya, "Tuan Huo, kamu pasti bercanda. Bagaimana bisa ada binatang yang begitu tampan di dunia ini?"

"Kalau begitu, kapan kamu akan memberiku status yang layak?"

'Status yang tepat?'

Yan Jinyi bingung. "Status apa?"

"Untuk mengumumkan hubungan kami dengan penggemarmu."

'Oh, jadi itu status yang diinginkan Doggy Huo!'

Yan Jinyi bingung tapi dia sekarang masih ragu apakah dia benar-benar akan menghabiskan sisa hidupnya bersamanya. Jika mereka berakhir dengan perceraian, itu akan sangat memalukan.

Jika dia adalah orang biasa, itu tidak masalah, tetapi dia adalah presiden Grup Huo. Jadi, bahkan jika dia mengajukan cerai, target opini publik adalah dia.

Baik itu pada zaman kuno atau modern, tampaknya demikian.

"Tuan Huo, kenapa terburu-buru? Kau bahkan belum mengatakan bahwa kau mencintaiku!" Dia melambaikan tangannya dan mengedipkan mata pada Huo Xishen. "Selain itu, jika orang tahu bahwa aku adalah Nyonya Muda Kedua Huo, banyak orang akan datang mencari masalah dengan ku."

Yang pertama menanggung beban adalah Leng Yuxi, yang mungkin adalah orang terakhir yang ingin identitasnya dipublikasikan.

"Sayang, apakah kamu sangat kehilangan cinta?"

"Ya, aku kehilangan cinta mu, Tuan Huo, tapi sayangnya kamu tidak tega memberi ku apa pun."

"Bagaimana kamu tahu bahwa aku tidak tahan?"

Yan Jinyi tiba-tiba mengangkat matanya untuk menatapnya, matanya berkilau cerah. "Kalau begitu, Tuan Huo, mengapa kamu tidak membiarkan ku mendengar mu mengatakan bahwa kamu mencintaiku?"

Huo Xishen dengan tegas meraih tangannya dan berjalan menuju pusat kota. "Sementara toko masih buka sekarang, kamu boleh membeli apa pun yang kamu mau, Sayang."

'Psht...'

"Aku tidak ingin membeli apa pun hari ini, aku hanya ingin kamu berjalan-jalan dengan ku, Tuan Huo."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang