865-866

414 52 0
                                    

Bab 865: Kita Semua Keturunan Naga

Reputasi Nyonya Muda Kedua keluarga Huo hampir menyebar seperti api di kalangan kelas atas, terutama setelah terungkap bahwa dia adalah aktris populer, Yan Jinyi.

Mereka tahu bahwa dia sangat pandai memaki orang lain dan siapa pun yang pernah berhubungan dengannya sebelumnya menyadarinya.

Teman-teman Huo Zihang segera memandangi beberapa orang asing itu dengan sombong.

Ketika Bai Moliang melihat Huo Zihang berdebat dengan orang-orang ini, dia tidak ingin mempedulikan mereka pada awalnya, tetapi ada beberapa orang dalam kelompok itu yang orang tuanya bekerja di tempat yang sama dengannya, dan memiliki hak untuk memilih dalam pemilihan ini. .

Namun, orang asing ini bahkan tidak menganggapnya serius.

Dia sedang memikirkan bagaimana memberi sanksi kepada orang-orang ini dengan cara hukum tetapi Yan Jinyi tiba-tiba datang.

Seperti biasa, dia sombong dan mendominasi.

"Nona Yan, kamu mungkin tidak berpendidikan atau cukup berbudaya. Apakah kamu yakin dapat memahami kata-kata mereka?"

Yan Jinyi bahkan tidak mau repot-repot meliriknya dari sudut matanya. "Tanyakan apakah mereka mengerti apa yang aku maksud, oke? Sekelompok orang asing datang ke wilayah ku dan mereka mengharapkan aku berbicara dalam bahasa mereka?"

Bai Moliang sangat marah. 'Wanita ini benar-benar sesuatu. Dia bisa memprovokasi ku begitu saja.'

'Lupakan saja, aku ingin memberi mereka pelajaran.'

Seorang wanita muda dan cantik di sebelah kelompok orang asing harus menjadi juru bahasa yang disewa oleh mereka. Setelah menyampaikan peringatan Yan Jinyi, kata demi kata, beberapa dari mereka segera mulai mengancamnya.

"Kakak ipar kedua, mereka hanya akan menggunakan kekerasan. Mereka berbeda dari ayam-ayam lemah yang biasa kau lawan."

Khawatir Yan Jinyi tidak bisa menghadapinya, Huo Zihang buru-buru mengingatkan dengan lembut, "Orang-orang ini hanya mengandalkan kekuatan mereka. Sepertinya mereka tidak tahu apa-apa tentang keluarga Bai dan keluarga Huo."

"Pergilah, kalian sekelompok laki-laki dan diintimidasi oleh orang asing di negara asalmu. Tidakkah menurutmu itu memalukan?"

Huo Zihang dan Zhao Xinchen sudah terbiasa dimarahi tetapi orang-orang lainnya agak marah. Mereka siap untuk berbicara tetapi Bai Moliang telah memimpin dalam mendekati kematian.

"Nona Yan, tolong bicara dengan hormat. Kami tumbuh di didik untuk menjaga sopan santun kami. Kami berbeda dari mu."

'Ahh, amarah ku naik lagi!'

'Apakah saudara kandung dari keluarga Bai ini bodoh?'

"Sejak kecil, aku diajari untuk melepas celana siapa saja yang menindas ku."

Kali ini, Yan Jinyi mengambil tindakan tanpa mengatakan omong kosong.

Kerumunan hanya merasakan bayangan sosok yang berkedip di depan mata mereka, diikuti oleh suara tulang terkilir.

Dalam sekejap mata, beberapa pria asing kekar itu meratap dan berlutut di tanah.

Yan Jinyi meluruskan rambut di depan dahinya dan mengeluarkan kartu bank dengan ramah. "Bagi biaya pengobatan di antara kalian sendiri. Ingat, kita bukan penurut dan kita semua adalah keturunan naga yang memiliki latar belakang seni bela diri yang sempurna! Beraninya kau mencoba untuk mengalahkan kami? Kami hanya menjaga profil rendah."

Huo Zihang mengedipkan matanya yang berbentuk bunga persik dan diam-diam mengacungkan jempolnya.

'Kakak ipar kedua benar-benar perkasa.'

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang