811-812

417 56 0
                                    

Bab 811: Aku Tidak Cukup Baik Untuknya

"Oke, cukup, aku tidak ingin berdebat denganmu karena ini. Yang Ze adalah tangkapan yang sangat bagus, aku tidak cukup baik untuknya."

Yang Ze adalah kencan buta Tan Sangsang kali ini. Dia telah kembali dari belajar di luar negeri dan dia berusia 32 tahun tahun ini. Karena dia pernah menikah, dia tidak mempermasalahkan fakta bahwa Tan Sangsang memiliki seorang putra. Dia bahkan berjanji di depan orang tuanya dan ibu Tan Sangsang, untuk memperlakukan Mu Mu sebagai anak kandungnya. Kalau tidak, Tan Sangsang tidak akan setuju.

"Sangsang, dengarkan aku. Wanita tidak bisa tetap tidak menikah selama sisa hidup mereka. Mu Mu tidak mengerti Yang Ze dan itulah mengapa dia begitu muak dengannya. Bicaralah dengan Yang Ze dan minta dia rukun dengan Mu Mu. Cepat atau lambat, Mu Mu akan menerimanya."

Tan Sangsang menghela nafas dan berkata, "Aku akan mencoba yang terbaik."

Ibu Tan Sangsang sepertinya merasakan sakit hati yang luar biasa. "Ah, anak yang baik. Kamu harus percaya bahwa semua yang aku lakukan adalah untuk kebaikan mu sendiri."

Orang tua mana yang tidak ingin anaknya memiliki suami dan keluarga yang baik?

Jika Tan Sangsang berusia empat puluhan atau lima puluhan, dia akan melupakannya. Namun, masalahnya adalah dia baru berusia dua puluhan sehingga dia berhak menikmati cinta.

Memikirkan hal itu membuat ibu Tan Sangsang terdesak untuk mencabik-cabik pria yang telah menghamilinya dengan Mu Mu.

Ketika Yan Jinyi mengirim Mu Mu, yang terakhir sangat enggan untuk pergi. Ketika dia melihat Tan Sangsang, dia berpunuk dengan angkuh sebelum bergegas masuk ke kamarnya.

Merasa sedikit canggung, ibu Tan Sangsang berkata, "Sangsang dan aku telah memanjakan Mu Mu. Terima kasih telah mengirimnya pulang. Selain kami, kamu satu-satunya orang di kota ini yang paling dekat dengan Mu Mu!"

"Karena Mu Mu memanggilku Bibi, aku pasti punya alasan untuk merawatnya dengan baik dan mengirimnya pulang dengan selamat." Yan Jinyi meletakkan buah yang dibelinya di atas meja dan dengan cepat mengedipkan mata pada Tan Sangsang.

Tan Sangsang segera mengerti apa yang dia maksud. "Bu, Jinyi dan aku akan berbelanja nanti. Mandikan Mu Mu dan selipkan dia ke tempat tidur lebih awal. Dia harus pergi ke sekolah besok."

"Oke, kalian pergi dulu."

Begitu dia melangkah keluar dari pintu, Yan Jinyi mau tidak mau bertanya, "Apa yang terjadi dengan kencan butamu itu? Mu Mu mengatakan bahwa dia diam-diam menggertaknya dan dia tidak seperti yang terlihat di permukaan?"

Tan Sangsang merasa sedikit tidak berdaya. "Omong kosong. Yang Ze sangat sopan dan dia memperlakukan Mu Mu dengan baik. Mu Mu hanya tidak menginginkan dia sebagai ayah tiri jadi dia sengaja memfitnahnya dan membuat masalah."

"Bagaimana anak lima tahun bisa begitu licik?" Yan Jinyi menatap Tan Sangsang dengan gelisah. "Apakah kamu yakin Yang Ze benar-benar sebaik kelihatannya?"

Tan Sangsang mengangguk dan berkata, "Jinyi, aku bukan anak berusia tiga tahun. Bagaimana aku tidak bisa mengatakan karakter seperti apa yang dia miliki? Mu Mu selalu menentang gagasan aku pergi kencan buta."

"Mu Mu adalah anak kecil yang cukup lucu. Kamu tidak boleh mengecewakannya."

"..."

'Dia putra kandungku, bagaimana aku bisa mengecewakannya?'

"Aku tidak harus pergi syuting besok. Aku tertarik dengan kencan buta mu, mengapa kamu tidak membawanya keluar dan biarkan aku melihatnya?"

"Bukankah kamu salah satu produser?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang