709-710

456 65 3
                                    

Bab 709: Cobalah memarahi ku

Ekspresi ayah Ren Hanxuan sedikit berubah dan dia berkata, "Chengyu, sebelumnya, kamu adalah pria yang sudah menikah sehingga aku tentu tidak akan membiarkan Hanxuan menjadi pihak ketiga dan merusak hubungan mu. Tapi sekarang setelah kamu dan nyonya muda Huo bercerai, mengapa kamu tidak bisa memberi Hanxuan kesempatan?"

Sikap Huo Chengyu acuh tak acuh, "Guru, kamu harus tahu bahwa Hanxuan telah berulang kali mencari masalah dengan Jinyi, tetapi aku tidak mengejarnya di akun mu."

Pada saat ini, dua anggota staf wanita masuk dan berjalan menuju kamar mandi, tampaknya gagal memperhatikan mereka berdua duduk di sofa.

"Aktris bernama Yan Jinyi benar-benar berani, dia bahkan memiliki nyali untuk menggertak Dr. Ren. Apakah dia tidak tahu tentang hubungan antara Dr. Ren dan Tuan Huo?"

"Ya, dia terlibat dalam skandal untuk penggelapan dana donasi, namun, dia masih begitu sombong. Dia harus memiliki pendukung, ya?"

'Apakah Hanxuan bertengkar dengan Nyonya Muda Kedua Huo lagi?'

Ayah Ren Hanxuan secara tidak sadar memandang Huo Chengyu yang telah memimpin untuk bangun dan pergi.

Yan Jinyi "serius mengajar" Shen Yan mengutuk. "Yan Yan, saat mengutuk seseorang, kamu harus mengamati ekspresi pihak lain. Jika wajah orang tersebut menjadi memerah dan mereka tampak frustrasi karena mereka tidak dapat bertepuk tangan pada mu, itu berarti bahwa kamu telah berhasil membuat mereka marah."

Ketika dia mengatakan itu, dia mengangkat jarinya dan menunjuk wajah Ren Huanxuan. "Jika orang yang kamu hadapi adalah orang yang megah, dia pasti akan menyembunyikan ekspresinya, tetapi lihat alisnya ..."

Orang-orang di sekitarnya benar-benar tercengang karena mereka benar-benar tidak berharap suatu hari belajar bagaimana mengutuk orang lain dari mantan superstar.

Itu sebenarnya cukup berguna.

"Yan Jinyi, jangan terlalu jauh!"

"Tutup mulutmu yang telah direndam dalam mangkuk toilet selama ratusan tahun! Berapa kali aku memperingatkan mu? Namun, kamu masih ingin datang dan berkelahi. Apakah kamu pikir kamu layak untuk menyambar pria Yan Yan?"

Ren Hanxuan sangat marah, terutama ketika ada wartawan yang hadir. Lebih buruk lagi, wartawan ini jelas-jelas adalah yang dia panggil untuk mengambil foto Yan Jinyi!

Air mata mengalir di matanya. Ketika Huo Chengyu muncul di depannya, Ren Hanxuan akhirnya tidak bisa membantu tetapi melompat ke arahnya tetapi sebelum dia bisa berhasil, Huo Chengyu dengan cepat mengelak dan pindah.

"Saudara Chengyu, aku tahu kamu bias terhadap Yan Jinyi tetapi dia sudah terlalu jauh hari ini. Dia mulai menggertak ku di depan begitu banyak orang, menyebabkan aku hampir jatuh dari kuda, dan bukan itu saja. Dia juga mendorong Nona Shen untuk memarahi ku!"

Ayah Ren Hanxuan kebetulan berjalan juga dan Ren Hanxuan tidak bisa lagi mengendalikan emosinya. Dia melompat ke pelukan ayahnya dan mogok. "Ayah, aku hanya ingin memberi tahu Saudara Chengyu bahwa aku benar-benar tidak ingin merusak hubungannya dengan Nona Shen. Aku hanya ... yah, Yuxi mendorong ku untuk mengejarnya karena dia mengatakan bahwa sekarang saudara Chengyu masih lajang lagi, itu tidak ilegal bagi ku untuk merayu dia!"

Dia pikir Huo Chengyu akan lebih atau kurang membantunya mengajar Yan Jinyi dan Shen Yan pelajaran tentang akun Leng Yuxi tetapi pada akhirnya, Huo Chengyu bertindak seolah-olah dia tidak mendengar apa yang dia katakan.

"Aku tidak bisa mengatakan bahwa kamu tahu cara mengutuk orang lain." Dia sedikit menyipit dan memandang Shen Yan dengan penuh minat.

Menghadapi Huo Chengyu, Shen Yan selalu tidak dapat menahan kegugupan di dalam dirinya. Dia mengambil napas dalam-dalam dan berusaha tetap tenang dengan senyum yang layak di wajahnya. Dia berkata dengan suara yang lembut dan lembut, "Jinyi benar, memukul orang lain cukup menarik."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang