775-776

437 57 0
                                    

Bab 775: Perseteruan yang Tidak Terselesaikan

Yan Jinyi berpikir dengan gembira. Setelah membalik halaman pertama, dia melihat nama Fu Borong, dan senyum di wajahnya langsung kaku. "Keluarga Fu tidak pernah terlibat dalam industri hiburan. Fu Borong dan Bai Moliang adalah teman dekat dan diberi status keluarga Fu, ia harus berada di sini untuk bersaing untuk proyek ini! Hmph! Para penjahat sering berkumpul bersama!"

"Nyonya, bagaimana kamu menganalisisnya?"

"Bagaimana caranya? Tidak ada yang bisa dijelaskan. Lihat, kandidat lain yang menawar untuk proyek ini adalah perusahaan kecil dan menengah. Hanya dia Fu Corporation adalah perusahaan besar. Jika mereka dipilih, itu tidak akan baik untuk reputasi kami. Mungkin orang akan berpikir bahwa itu sudah ditentukan sebelumnya dan mereka hanya menggunakan tender ini untuk bermain!"

Huo Xishen bisa merasakan jijik Yan Jinyi untuk Fu Borong.

Setelah memikirkan reaksi yang dia miliki setelah melihat Fu Borong, dia mengambil kesempatan untuk bertanya, "Sayang, kamu sepertinya sangat membenci Tuan Fu. Apakah kalian memiliki konflik di masa lalu?"

'Ini lebih dari sekadar konflik. Ini adalah perseteruan yang tidak terpecahkan yang membuat keberadaannya tidak dapat ditoleransi bagi ku!'

Ngomong-ngomong, terlepas dari apakah Fu Borong adalah pria yang dia kenal saat itu, dia ingin membunuhnya karena dia terlihat persis identik dengan pria itu.

"Aku sebelumnya ditipu oleh seseorang dengan nama yang sama jadi aku benar-benar kesal ketika aku melihat namanya. Apakah penjelasan ini dapat diterima?"

Huo Xishen sedikit mengangkat alisnya, merasa bahwa situasinya jelas tidak sesederhana itu.

Namun, dia benar-benar tidak bermaksud untuk bekerja sama dengan keluarga Fu. Keluarga Fu sangat rumit, dengan perkelahian tanpa akhir dan perebutan kekuasaan terjadi di antara para istri patriark. Bai Moliang mungkin satu-satunya yang berani terlibat.

Alasan mengapa Fu Borong berteman dengan Bai Moliang jelas menggunakan kekuatan yang terakhir untuk menstabilkan posisinya dalam keluarga Fu, sehingga menjadi penerus.

"Karena kamu tidak menyukainya, kita akan melepaskan namanya."

Yan Jinyi meliriknya dengan kebingungan. "Betulkah?"

"Ya."

Sekarang nama Fu Borong telah dihapus dari daftar, Yan Jinyi akhirnya merasa lega dan mulai menyaring daftar nama lagi dengan serius.

Perusahaan penawaran ini agak menarik karena banyak dari bisnis inti mereka tidak ada hubungannya dengan taman hiburan sama sekali.

Misalnya, ada satu yang berspesialisasi pada orang dewasa ... ahem ...

Dan yang menghasilkan pakan babi!

"Tuan Huo, tidak ada yang menyaring daftar ini sebelum dikirimkan kepada mu?"

"Seseorang memang menyaringnya, tetapi apakah menurut mu mereka telah melakukannya dengan hati-hati?"

Lagipula Yan Jinyi menjalani dua kehidupan. Ada kebenaran tertentu yang masih dia pahami.

Banyak perusahaan dalam daftar mungkin telah membayar untuk mengambil tempat dalam daftar.

Dia harus mengakui bahwa Huo Xishen cukup pintar telah menggunakan kesempatan ini untuk menyingkirkan parasit di perusahaan.

Yan Jinyi membaca dengan sangat serius, begitu banyak sehingga dia bahkan tidak memperhatikan jika Huo Xishen mengintipnya.

Dalam sekejap mata, itu tengah malam. Setelah membaca informasi perusahaan terakhir, dia meregangkan kembali dan berkata, "Oke, aku sudah selesai. Apakah kamu ingin melihatnya, Tuan Huo?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang