829-830

421 55 0
                                    

Bab 829: Penghakiman yang Buruk

Wajah Bai Moliang langsung cemberut. "Yan Jinyi, perhatikan kata-katamu."

"Mau mengancamku? Ayolah, paling banyak aku akan mati bersamamu!"

Bai Moliang menatapnya sebentar dan tiba-tiba mencibir. "Selera pria itu pada wanita sangat buruk."

'Jika kamu memiliki apa yang diperlukan, ucapkan nama Huo Xishen dengan lantang, dasar pengecut.'

Petugas kebersihan kebetulan lewat. Yan Jinyi mengabaikan Bai Moliang dan memberi isyarat padanya. "Bu, ada kecoa mutan di pintu yang baunya tidak enak. Tolong bawa sebotol insektisida untuk disemprot dengan benar nanti!"

Petugas kebersihan tidak mengenal Yan Jinyi dan Bai Moliang. Dia hanya tahu bahwa orang yang tinggal di lantai ini kaya.

Saat itu, dia pertama kali melihat sekeliling dan kemudian dengan hati-hati menatap Yan Jinyi. "Cantik, kita di hotel bintang lima, kok bisa ada kecoa?"

"Ada satu di sini, cukup besar."

Dia melirik Bai Moliang dan melenggang pergi dengan dadanya sedikit membusung.

"Tuan Bai, aktris itu terlalu sombong. Bukankah kita harus memberinya pelajaran?"

"Dan kemudian menunggu dia memengaruhi kampanye ku secara terbuka?" Bai Moliang menatap bawahannya dengan dingin.

Bawahan itu menggigil, dan membungkuk meminta maaf.

"Jangan sebutkan kejadian hari ini kepada siapa pun."

"Ya ya ya."

Siapa yang berani mengatakan apa pun tentang Bai Moliang yang dihina oleh selebritas wanita kecuali reporter media yang tidak bermoral itu?

'Tapi siapa selebritas itu barusan? Dia sangat cantik tapi sangat brutal. Aku seorang penggemar sekarang.'

Yan Jinyi menemukan bahwa setiap kali dia bertemu dengan siapa pun dari keluarga Bai, dia akan mulai merindukan Huo Xishen.

"Dia berjanji akan kembali dalam seminggu atau lebih. Sudah lebih dari sehari sekarang!'

Dia tidak bisa tidak mengingat berita yang ditunjukkan Zhuang Heng padanya dan dengan tegas memanggil Asisten Wen.

Asisten Wen tampak sangat sibuk dan setelah menjawab telepon, dia bertanya dengan lembut, "Nyonya Muda Kedua Huo, ada apa?"

"Apa yang bosmu lakukan?"

Berpikir bahwa Yan Jinyi akan mencela Huo Xishen, Asisten Wen buru-buru menjelaskan, "Nyonya Muda Kedua Huo, yakinlah bahwa tidak ada yang terjadi antara Tuan Huo dan Nona Leng. Laporan berita itu tidak masuk akal. Untuk pulang lebih cepat, Tuan Huo telah bekerja keras dan akhirnya kami bersiap untuk naik ke pesawat."

'Siap untuk naik?'

Yan Jinyi berkedip dan bertanya, "Huo Xishen akan kembali?"

"Ya, Nyonya Muda Kedua Huo."

'Ya ampun, aku belum memberitahunya bahwa aku sedang keluar kota untuk syuting sekarang.'

'Tapi tidak apa-apa, biarkan dia menikmati rasa sendirian.'

"Berapa lama kira-kira kalian akan tiba di pedesaan?"

"Kita seharusnya tiba di malam hari, tapi kali ini, ada taipan asing yang pergi bersama kita jadi Tuan Huo mungkin harus menyelesaikannya sebelum dia bisa pulang."

"Seorang taipan kaya?"

"Seberapa kaya dia?"

"Asetnya telah terkumpul selama ratusan tahun, dan taipan ini suka mengumpulkan barang koleksi. Kali ini, dia ingin mengembangkan bisnis keluarganya dan berekspansi ke Asia Tenggara, jadi dia mencari kerja sama dengan Tuan Huo.'

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang