699-700

441 59 0
                                    

Bab 699: Donasi Fradulen Yan Jinyi

"Aku..."

"Tuan Tang, Nona Yan, silakan masuk ke dalam. " Begitu dia membuka mulutnya, sekretaris Yang Qing sudah keluar dari kantor dan menyapa keduanya dengan senyum di wajahnya.

Mata Tang Qing dipenuhi dengan ketidaksenangan dan dia melirik sekretaris dengan dingin. "Nyonya Yang benar-benar tahu untuk mengudara, ya? Dia benar-benar ingin kita menunggu."

Semua orang tahu seperti apa orang Tang Qing itu. Karena takut dia akan mendapatkan fisik begitu dia tidak bahagia, sekretaris mulai bergidik dan dengan cepat membungkuk ke Tang Qing. "Nyonya Yang terlibat dalam panggilan telepon sekarang dan tidak nyaman baginya untuk melihatmu. Aku sangat menyesal."

"Jika bukan demi Nona Yan, mengapa aku datang ke tempat yang buruk seperti milik mu?" Tang Qing membentak.

Aura Tang Qing sangat mendominasi sehingga sekretaris menyeka keringat di dahinya dan berkata, "Ya, ya, Tuan Tang, silakan masuk."

"Hah? Apakah Nyonya Yang menyewa sekretaris buta?"

Mengikuti tatapan Tang Qing, sekretaris menyadari bahwa dia lupa menyambut Yan Jinyi. "Nona Yan, silakan masuk."

Terakhir kali dia pergi ke Black Cloud Fortress, dia ditolak dan tidak memiliki kesempatan untuk bertemu Nyonya Muda Kedua Huo. Oleh karena itu, dia hanya berpikir bahwa Yan Jinyi adalah seorang aktris yang mengandalkan pria untuk mencapai puncak.

Sejujurnya, dia agak menghina terhadapnya.

Namun, karena Tang Qing, ia tidak punya pilihan selain memberi hormat kepada Yan Jinyi. "Tuan Tang, Nona Yan, silakan masuk ke dalam."

Yang Qing mendengar percakapan mereka dengan jelas sehingga dia bertanya-tanya, 'Mungkinkah Tang Qing ada di sini untuk membantu mendukung Yan Jinyi? Tapi itu tidak masalah. Kali ini, masalah ini telah dilakukan dengan baik. Bahkan jika Yan Jinyi tahu bahwa aku merusaknya, dia tidak akan bisa mendapatkan bukti.'

Saat memikirkannya, Yang Qing menghela nafas lega dan mengirim pesan teks ke Leng Yuxi, menyuruhnya untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Huo Xishen. Dia kemudian menyalakan perekam suara.

"Jika Huo Xishen tahu bahwa Yan Jinyi adalah wanita yang nakal dan mencari tahu tentang masalah sumbangan curang kali ini, dia pasti akan menceraikannya!"

Segera, Tang Qing dan Yan Jinyi masuk, dan mereka berdua bahkan mengenakan pakaian yang sama dan warna yang sama, tampak seperti pasangan.

Mereka benar-benar terlihat agak baik bersama.

Tatapan Yang Qing berubah menjadi cemberut. Jika Yan Jinyi dan Tang Qing bersama, tidak akan ada banyak masalah.

Dia mendengar bahwa Leng Jing awalnya ingin Yan Jinyi Fase menjadi menantunya.

'HMPH!'

Setelah membuat Sekretaris pergi, Yang Qing berkata dengan munafik, "Aku tidak berharap kamu begitu dekat dengan Nyonya Muda Kedua Huo, Tuan Tang. Bahkan, kali ini, masalahnya sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengumumkan identitas mu."

"Bagaimana dengan uangnya?" Yan Jinyi bertanya secara retoris dengan wajah lurus.

Yang Qing tampaknya berada di tempat dan dia berkata, "Ini akan mengharuskan mu kehilangan uang, nyonya muda kedua Huo. Setelah kamu mengungkapkan identitas mu, kamu dapat mengisi defisit dan memberi tahu semua orang bahwa semuanya adalah rumor."

'Dia ingin aku menebus kerugian? Yang Qing mungkin masih tertidur, eh?'

Dia berbalik dan duduk di sofa sebelum menyilangkan kakinya seolah -olah itu adalah rumahnya sendiri. Dia bertanya, "Aku bertanya padamu, Nyonya Yang, kemana perginya uang itu?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang