725-726

453 69 0
                                    

Bab 725: Lajang Lagi

Semakin Huo Zihang memikirkannya, semakin dia merasa bahwa mereka benar-benar bertengkar.

'Jika mereka bercerai, Kakak Ipar Kedua akan lajang lagi, kan? Lalu aku...'

"Asisten Wen, sesekali tunjukkan foto Kakak Ipar Kedua kepada Kakak Kedua. Yang terbaik adalah menyetel fotonya sebagai screensaver komputer semua orang."

Setelah memberikan instruksi itu, Huo Zihang pergi dengan gembira.

Asisten Wen menatap punggung Huo Zihang tanpa daya dan berpikir, 'Tidak mungkin, aku tidak akan pernah melakukan apa pun yang membahayakan hidup ku. Ya, kecuali jika kamu memperkenalkan ku kepada seorang gadis, Tuan Muda Ketiga.'

Ada tamu tak terduga di Black Cloud Fortress.

Yan Jinyi telah mengganti pakaiannya dan sekarang sedang duduk di sofa, menunggu seseorang untuk melayaninya.

Di sana seorang wanita muda dan cantik duduk di hadapannya dengan senyum puas dan penuh kemenangan di wajahnya. Dia mengoceh, "Nyonya Muda Kedua Huo, kita sudah lama tidak bertemu satu sama lain. Aku terkejut mengetahui bahwa kamu telah menjadi aktris populer di industri hiburan."

Ada sangat sedikit orang di industri hiburan yang pernah bertemu Yan Jinyi sebelumnya dan kebanyakan dari mereka adalah wanita kaya yang memusatkan semua perhatian mereka pada suami mereka dan hampir tidak memperhatikan industri hiburan.

Orang-orang yang telah melihat Yan Jinyi telah menerima peringatan dari Huo Xishen. Wanita ini percaya bahwa selama dia tidak mengumumkan nama suaminya, tidak akan ada yang tahu siapa dia.

Wanita di depannya adalah Chen Yu yang terakhir kali menghadiri pesta teh yang diselenggarakan oleh Nyonya Fu.

Dia memiliki nama belakang yang sama dengan suaminya.

"Nyonya Chen, apakah kamu datang jauh-jauh ke sini hanya untuk membicarakan hal ini?"

"Tentu saja tidak." Chen Yu tersenyum dan melanjutkan, "Aku datang ke sini untuk mendukung bisnis mu dan juga untuk berbicara dengan mu tentang kerja sama. Aku harap kamu akan memberi ku beberapa petunjuk."

Setelah menguap, dia bersandar di sofa, seperti yang biasa dilakukan Huo Xishen. "Bimbingan apa yang kamu butuhkan?"

Chen Yu berkata dengan sangat tulus, "Nyonya Muda Kedua Huo, bukankah kamu meminta ku untuk datang menemui mu sebelumnya? Itu sebabnya aku di sini. Nah, menurut ku, wanita harus mandiri seperti mu, Nyonya Muda Kedua Huo. Meskipun aku telah menikah dengan pria kaya, aku harus tetap memiliki karier sendiri."

Chen Yu fasih dan matanya akan melengkung seperti bulan sabit ketika dia tersenyum. Dia sangat cantik sehingga dia membuat orang lain merasakan dorongan untuk memanjakannya.

"Pertama kali aku melihatmu, aku benar-benar terkesan, dan aku memang ragu untuk waktu yang lama sampai aku melihat berita tentang Yang Qing."

Karakter Yan Jinyi memang sangat unik dan pemikiran serta pola pikirnya telah melampaui banyak wanita.

Wanita seperti itu layak untuk berteman dan belajar darinya.

"Nyonya Muda Kedua Huo, aku datang kali ini untuk dengan tulus meminta nasihat dari mu."

'Kamu ingin membangun karier mu sendiri ...'

Kata-kata yang dikatakan Tao Wei padanya di pagi hari dengan cepat terlintas di benaknya, dan Yan Jinyi mengangkat kepalanya sambil tersenyum. "Aku punya proyek bagus di sini. Nyonya Chen, menurut mu berapa banyak yang dapat kamu investasikan?"

Chen Yu sedikit pemalu dan dia menjawab, "Aku jarang meminta uang kepada suami ku. Biasanya, aku akan menyimpan uang yang dia berikan kepada ku dan paling banyak yang dapat aku tarik sekarang adalah 10 juta yuan."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang