879-880

410 61 0
                                    

Bab 879: Jika Yan Jinyi Meninggal

[Sepupu ku bekerja sebagai perawat di rumah sakit itu dan dia berkata bahwa Saudari Jinyi pergi ke sana untuk pemeriksaan kehamilan. Mengingat betapa tampannya mereka berdua, anak mereka pasti akan cantik!]

[Itu tidak mungkin. Saudari Jinyi masih sangat muda dan dia berada di puncak karirnya sekarang. Bagaimana dia bisa melahirkan anak pada saat ini?]

[Tampilan belakang Tuan Huo sangat tampan. Keabadian macam apa dia? Aku bukan penggemar Yan Jinyi tapi aku sudah benar-benar merasa masam sekarang.]

[Aku sudah berada di rumah sakit saat itu. Selain mereka berdua, Leng Yuxi juga ada. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perseteruan antara Yan Jinyi dan Leng Yuxi, silakan kunjungi halaman Weibo ku. Ini sangat mengasyikkan.]

Ada banyak diskusi yang terjadi di Internet tetapi lebih dari 50% netizen yang bergosip merasa bahwa Yan Jinyi hamil.

Setelah kembali dari rumah sakit, Leng Yuxi memiliki hati yang berat dan dia hampir putus asa terutama setelah melihat pencarian yang panas.

'Apakah Yan Jinyi benar-benar hamil?'

'Atas dasar apa perempuan jalang tak tahu malu itu harus melakukan itu!?!'

"Yuxi, kenapa kamu tidak menyelesaikan makananmu?"

Dia sudah mengetahui pencarian panas dan telah menebak reaksi Leng Yuxi.

Leng Yuxi telah membawa obor untuk Huo Xishen sejak dia masih kecil dan sebelumnya, dia juga berpikir untuk menghancurkan Yan Jinyi dan Huo Xishen untuk membuat adiknya bahagia. Tapi sekarang...

Dia membuka pintu, hanya untuk melihat Leng Yuxi melamun di depan jendela.

"Aku sedang tidak ingin makan."

"Tidak mungkin antara kamu dan Huo Xishen. Kamu harus benar-benar mempertimbangkan Fu Borong. Orang tuanya telah mengisyaratkan agar kita masuk ke dalam aliansi pernikahan lebih dari sekali."

Leng Yuxi segera menjadi sangat marah. "Kubilang, tidak mungkin antara aku dan Fu Borong. Aku tidak menyukainya!"

"Yuxi, jangan nakal."

"Bagaimana aku berperilaku buruk? Jika bukan karena Yan Jinyi, aku akan menjadi Nyonya Huo sekarang. Saudaraku, bukankah kamu sendiri yang mengatakannya sebelumnya bahwa hanya keluarga Huo yang paling cocok untuk kita?"

Bai Moliang mulai pusing. Dia menggosok pelipisnya dan berkata, "Itulah yang terjadi sebelum dia menikah. Haruskah kamu mempermalukan keluarga kami dengan menjadi perusak rumah tangga? Yuxi, kamu bukan tandingan Yan Jinyi. Kamu tidak akan mendapatkan keuntungan apa pun darinya."

Bahkan dia telah dikalahkan oleh Yan Jinyi, apalagi ahli waris manja seperti Leng Yuxi.

"Saudaraku, jika suatu hari kamu mengetahui bahwa aku bukan saudara perempuanmu, apakah kamu akan meninggalkanku?" Leng Yuxi tiba-tiba bertanya.

Bai Moliang menatapnya dan menggelengkan kepalanya tanpa daya. Dia bahkan mengulurkan tangan untuk menggosok rambutnya dengan sabar. "Kamu akan selamanya menjadi pewaris keluarga Bai dan adik perempuanku yang paling aku sayangi."

"Saudaraku, aku sangat membenci Yan Jinyi, sampai aku ingin membunuhnya."

"Jangan main-main!" Bai Moliang sedikit terkejut dan dia langsung berteriak untuk menegurnya. "Pikirkan tentang perasaan orang tua kita sebelum kamu melakukan apa pun. Kamu sudah dewasa sekarang. Kamu harus bertanggung jawab atas tindakan mu."

Leng Yuxi mengatupkan bibirnya dan berkata, "Aku bercanda. Aku tidak bodoh. Aku tidak akan merusak karir mu dengan melakukan itu!"

"Aku akan meminta juru masak untuk menyiapkan makanan untukmu."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang