891-892

403 60 0
                                    

Bab 891: Rumor telah menyebar seperti api

"Mengaku bersalah atas apa?" Yan Jinyi bertanya, masih sombong seperti sebelumnya.

"Kamu diduga membunuh Yang Guifang. Apakah kamu mengaku bersalah?"

Yan Jinyi meregangkan punggungnya dan berkata, "Siapa yang melihat ku membunuh seseorang? Apakah kamu membuat asumsi itu hanya berdasarkan beberapa foto?"

Mendengar kata-kata itu, Chen Yulian segera bersemangat. "Mengapa? Bisakah beberapa foto berarti sesuatu? Yan Jinyi, aku katakan, para saksi akan segera tiba dan kali ini, kamu harus membayar apa yang telah kamu lakukan!"

"Kita bisa menunggu sampai para saksi ada di sini."

Melihat bahwa dia masih sombong, seolah-olah masalah itu tidak mementingkannya sama sekali, Chen Yulian terbang menjadi marah. "Kamu anjing yang tidak bertobat, kamu benar-benar tidak tahu yang lebih baik. Aku memberi tahu mu, jika bukan karena nenek mu, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu bisa menikah dengan keluarga Huo? Kamu bahkan bukan anggota keluarga kami!"

Semua orang terkejut mendengarnya.

"Apakah Yan Jinyi bukan dari keluarga Yan?"

Huo Zihang dan Huo Qingyuan saling memandang dan berkedip.

'Apakah ipar perempuan kedua palsu?'

"Saudara ketiga, ipar perempuan kami yang kedua adalah palsu ..."

"Omong kosong. Apakah kamu ingin orang lain kecuali Yan Jinyi menjadi saudara ipar kedua kami?"

Seolah-olah dia telah mendengar hal yang menakutkan, Huo Qingyuan mengangguk dengan penuh semangat dan berkata, "Tidak, tidak, tidak, hanya Yan Jinyi yang bisa menjadi saudara ipar kedua kami."

......

Huo Zihang berdetak dingin dan berseru, "Dengar, terlepas dari apakah saudara ipar kedua adalah putri biologis keluarga Yan, dia masih bagian dari keluarga Huo. Jadi, menggertaknya mirip dengan menggertak keluarga Huo!"

'Banyak bajingan.'

Chen Yulian dikenal keras. Melihat kurangnya rasa hormatnya, hakim membanting tangannya ke meja dan berkata, "Keheningan. Aku tidak menyuruh mu berbicara."

Kedua polisi itu menempatkannya di kursi dan baru pada saat itu Chen Yulian diam-diam memandang tatapan Yan Jinyi yang mengancam, berharap dia bisa merobeknya dengan segera.

Chen Yulian dan keluarganya melanjutkan untuk memberikan banyak bukti.

[Yan Jinyi benar-benar memutuskan hubungan dengan keluarganya setelah menikah dengan keluarga Huo.]

[Yang Guifang telah meminta Yan Jinyi untuk pemeliharaan beberapa kali, hanya untuk ditolak. Yan Jinyi bahkan melemparkan kata-kata kotor padanya.]

[Yan Jinyi telah menolak untuk mengakui bahwa Yang Guifang adalah neneknya. Dia bahkan mempermalukannya di depan umum.]

...

Semua tanda menunjukkan bahwa Yan Jinyi curiga membunuh Yang Guifang.

Hal yang paling keterlaluan adalah bahwa sepupunya entah bagaimana telah menangkap fakta bahwa dia belajar mengemudi tetapi masih belum mengambilnya setelah beberapa bulan belajar.

Bukankah itu berarti kecelakaan itu terjadi karena dia telah mengemudi tanpa lisensi?

"Yan Jinyi, apakah kamu mengaku bersalah?" Hakim bertanya lagi.

"Yang Mulia, apakah kamu tidak mendengar apa yang aku katakan? Sedikit bukti ini tidak cukup untuk membuktikan bahwa aku membunuh seseorang!"

Mereka masih diam dan akhirnya, hakim tidak punya pilihan selain menyatakan istirahat sementara.

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang