935 END

993 94 26
                                    

Bab 935: Jadi cinta dengan seseorang

Huo Shi bisa berbicara dengan sangat jelas ketika dia baru berusia tiga tahun. Semua orang memujinya karena bakatnya untuk bahasa.

Musim dingin sangat dingin tahun ini. Meskipun baru Desember, seluruh kota sudah tertutup salju.

Manor keluarga Huo yang besar sudah menjadi putih.

Huo Shi dan Mumu berjongkok di taman dan bermain dengan salju, mengenakan jaket tebal.

"Huo Shi, ibuku hamil dengan saudara kandungku. Kapan bibi akan memberi mu adik perempuan?"

!!

Mumu merujuk pada Yan Jinyi. Sejak Tan Sangsang dan Huo Zihang menikah, dia dipaksa untuk mengatasinya seperti itu.

Huo Shi mengambil bola salju dan melemparkannya ke Mumu. "Ibu mengatakan bahwa aku cukup. Aku tidak membutuhkan adik perempuan."

"Jangan biarkan paman kedua mendengarmu, jangan sampai dia membunuhmu!"

Huo Shi sama sekali tidak terancam. "Ibu akan melindungiku. Ayah tidak akan berani melakukan itu."

Meskipun dia terdengar sedikit tidak jelas ketika dia berkata 'Ibu', dia bisa mengucapkan kata 'ayah' dengan sangat jelas.

Pekan mode tahun ini diadakan di padang rumput. Shen Yan mengambil kesempatan untuk membawa kembali banyak domba padang rumput murni.

Di malam hari, keluarga memiliki hotpot daging kambing untuk makan malam.

Tan Sangsang menderita mual di pagi hari yang parah pada tahap awal kehamilannya. Dia kembali ke kamarnya untuk beristirahat setelah mengambil dua makanan.

"Ayah, punya anak sangat sengsara. Jangan membuat ibu melahirkan bayi lagi, oke?"

Huo Shi berkata dengan suara lembut.

Yan Jinyi segera merasa tersentuh. Dia mulai mencium wajah putranya. "Sayang, kamu paling peduli padaku."

Huo Xishen bahkan tidak bisa diganggu.

"Bu, apakah ayah membenciku? Kenapa dia tidak berbicara denganku?"

"Dia hanya membenci dunia ini. Abaikan dia."

Huo Shi mengangguk dan mengulurkan tangannya untuk membantu Yan Jinyi ke makanan.

"Huo Shi benar-benar patuh." Shen Yan berbesar hati melihat itu. "Tidak heran kamu kekasih kecil ibu."

"Bibi Shen Yan, kapan kamu akan melahirkan adik perempuan untukku?"

Huo Shi memberinya julukan sendiri.

Terlepas dari orang tuanya, Shen Yan adalah orang yang paling dekat dengannya dalam keluarga.

Kali ini, Huo Chengyu menjawab, "Kamu harus meminta ku untuk bekerja lebih keras."

Huo Shi memiringkan kepalanya. "Bekerja lebih keras kalau begitu!"

Huo Xian mengambil kursi utama. Menyaksikan keluarga yang harmonis, dia berada di cloud sembilan. Satu-satunya orang yang masih lajang sekarang adalah Huo Qingyuan.

"Qingyuan, kapan kamu akan mendapatkan pacar?"

Huo Qingyuan sudah terbiasa. Dia menjawab dengan wajah lurus, "Kakek, aku masih muda. Orang-orang liar itu keluar hanya mengejar uang dan kecantikan ku. Mereka sangat dangkal."

Yan Jinyi memutar matanya dan mengeksposnya tanpa belas kasihan. "Apakah kamu memiliki hal lain untuk ditawarkan dari itu?"

"..."

'Bahkan saudara ipar kedua tidak menyukai ku sekarang. Betapa menyedihkan dari ku.'

"Tidak apa-apa, bibi. Aku akan menikahi mu ketika saya lebih tua!" Kata Huo Shi sambil menepuk dadanya.

"Sungguh anak yang baik. Aku akan membelikan mu lollipop."

Setelah makan malam, Huo Xian membawa cucu buyutnya yang tercinta ke luar untuk membangun beberapa manusia salju sementara Yan Jinyi memanggang kayu bakar di depan perapian.

"Sayang, Sangsang pasti membawa seorang anak laki-laki."

Huo Xishen berjalan perlahan dan duduk di sebelahnya.

"Bisakah kamu memprediksi masa depan?"

"Ini hanya perasaan."

Yan Jinyi mengangguk dengan berani.

"Sayang, Kakek lebih suka cicit daripada cicit."

Yan Jinyi mengangkat alisnya.

"Sudah setahun sejak Chengyu dan Shen Yan berdamai tetapi mereka masih belum berharap." Huo Xishen berhenti sebelum melanjutkan, "Kita harus bekerja keras untuk membantu memenuhi keinginan kakek."

Huo Chengyu mengalami kesulitan meraih Shen Yan lagi tapi tentu saja, Yan Jinyi memberinya banyak bantuan.

"Itu bukan urusan ku. Apakah kamu tidak menyukai putra kami?"

Huo Xishen baru saja akan berbicara ketika Huo Shi masuk dengan manusia salju mini di tangan.

"Ayah, Bu, ini hadiah dari ku untuk kalian!"

Itu benar-benar dingin dan pipinya memerah tetapi dia masih sangat menggemaskan.

"Bayiku sangat patuh."

Yan Jinyi membuka lengannya dan mengangkat putranya, setelah itu mereka mulai bermain satu sama lain seolah-olah tidak ada orang lain di sekitarnya.

Huo Xishen sedikit menghela nafas karena dia tidak mendapatkan respons bahkan setelah waktu yang lama.

'Lupakan. Hidup itu seperti itu. '

Dia tidak pernah berpikir dia akan sangat mencintai seseorang.

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang