Bab 901: Leng Yuxi bukan putrimu
Bai Moliang masih berbicara omong kosong.
"Sudah diketahui umum bahwa Yu Xi memiliki temperamen yang buruk. Faktanya, Yu Xi sudah ekstrim sejak dia masih kecil. Ini laporan pemeriksaan yang diberikan oleh rumah sakit. Hakim, aku tidak tahu bahwa pasien sakit jiwa ini dibunuh..."
Setelah membaca laporan pemeriksaan dengan hati-hati, sang hakim tampak jelek di mata pria besar lainnya, Huo Xishen.
"Menurut laporan pemeriksaan, tersangka Leng Yuxi memang menderita penyakit jiwa."
Huo Xishen tidak berbicara, matanya tertuju pada Moliang.
Mengetahui bahwa Leng Yuxi telah diselamatkan, Bai Moliang merasa lega.
Dia tidak akan mentolerir hal-hal seperti pembunuhan, tetapi pihak lain adalah saudara perempuannya sendiri yang telah memegangnya di telapak tangannya.
Leng Yuxi bekerja sama. Mendengar bahwa dia memiliki kesempatan untuk tidak mengkhianati hukuman mati, dia segera mulai mengumpat dan menghina Yan Jinyi. Itu terlihat seperti orang gila.
'Yan Jinyi, apakah kamu melihat itu, bahkan jika aku membunuh seseorang, keluarga ku akan tetap menyimpannya. Selama tidak dieksekusi, dia akan memiliki kesempatan untuk melihat matahari lagi.'
Tunggu sampai hari itu, dia pasti akan membalaskan dendam Yan Jinyi dan An Xin secara langsung!
Pada akhirnya, Leng Yuxi dibawa pergi oleh orang-orang di rumah sakit jiwa, dan dia akan menghabiskan hidupnya di sana tanpa kecelakaan.
Semua orang mengira Yan Jinyi akan membuat keributan besar, tetapi ketika dia tidak terduga, dia tampak sangat tenang.
Sebenarnya, Yan Jinyi tidak mengerti, bisakah orang-orang ini melakukan sesuatu untuk bertahan hidup?
Dia berani tinggal di tempat seperti rumah sakit jiwa, dan masih hidup begitu lama.
Tsk, Leng Yuxi menggali lubang untuk dirinya sendiri.
Mati seratus kali, oke?
"Kakak ipar kedua, jangan marah. Bai Moliang buta dan buta. Aku berharap dia bergemuruh dan guntur dari surga pembalasan!"
Huo Qingyuan mengikuti di belakang Yan Jinyi dengan marah.
"Ayo pergi ke rumah sakit untuk berkunjung dalam beberapa hari."
Huo Qingyuan menatap wajah Yan Jinyi, eh, kakak ipar kedua tidak berencana pergi ke rumah sakit...
Pergi ke rumah sakit dan melakukan kejahatan, kan?
"Di mana kakak tertua dan kakak kedua?"
Yan Jinyi menguap, "Curang."
"..."
Apakah kamu menyebarkan gosip tentang suami mu seperti ini?
*
Meski dimasukkan ke rumah sakit jiwa, nyawa Leng Yuxi untuk sementara diselamatkan, dan keluarga Bai merasa lega.
"Bu, aku pikir wajahmu tidak begitu baik baru-baru ini, apakah kita akan pergi ke rumah sakit?"
Bai Moliang tinggal di rumah bersama orang tuanya selama dua hari terakhir. Melihat wajah ibunya yang menua dengan cepat hanya dalam beberapa hari, dia menyesal pertama kali memanjakan Leng Yuxi.
dengan tenang menghela nafas, "Tidak apa-apa, kamu kembali bekerja, aku ingin melihat adikmu nanti."
"Aku akan menemanimu."
Di tempat seperti rumah sakit jiwa, dia khawatir.
"Kamu..."
Saat dia berbicara, seorang wanita yang cukup akrab tiba-tiba menyela, "Nyonya Bai, ada hal penting yang ingin aku sampaikan kepada mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...