Bab 685: Tidak Akan Bertemu Bajingan
"Nyonya Muda Kedua Huo, kamu sedikit berbeda dari wanita kaya yang aku kenal."
Yan Jinyi menguap dengan malas. "Bagaimana?"
"Aku juga tidak bisa menggambarkannya, aku hanya berpikir kamu sangat unik."
"Nyonya Chen, kamu sangat cerdas," Yan Jinyi mengeluarkan kartu magnetik yang dibuat dengan sangat baik, yang terlihat lebih baik daripada yang dia berikan kepada Li Mingfang sebelumnya, "Kartu ini untukmu, Nyonya Chen. Kamu dipersilakan untuk datang bermain di Benteng Awan Hitam ku."
Chen Yu melihat kartu di tangannya, merasa agak tersanjung.
Dia telah menikah dengan keluarga Chen selama lebih dari setahun dan telah bertemu banyak istri dari pria kaya. Dia juga tahu bahwa meskipun orang-orang itu sopan padanya di permukaan, mereka sebenarnya membencinya.
Sebelum Yan Jinyi tiba, dua orang menjelek-jelekkannya tetapi mereka dihentikan oleh Nyonya Fu. Mereka berpikir bahwa Yan Jinyi akan memilih untuk tetap diam di hadapan pertemuan seperti itu, tetapi mereka tidak berharap dia malah menghalangi orang lain.
Jelas baginya bahwa Yan Jinyi tidak bersalah atas insiden hari ini.
"Nyonya Chen, suamimu lebih dari sepuluh tahun lebih tua darimu, kan?"
Chen Yu mengangguk dan berkata, "Dia 13 tahun lebih tua dariku. Nyonya Muda Kedua Huo, aku ..." Chen Yu menggigit bibirnya dan berkata dengan takut-takut, "Tapi aku tidak menghancurkan hubungannya dengan mantan istrinya. Dia adalah orang yang memulai perceraian dengan dia karena dia punya pacar."
Yan Jinyi bertanya dengan ekspresi bingung, "Hah? Aku tidak mengatakan bahwa kamu adalah seorang wanita simpanan."
Pipi Chen Yu langsung memerah, terlihat agak pemalu dan rentan, yang benar-benar tidak proporsional dengan wajahnya yang cantik dan gerah.
"Kesan pertama beberapa orang ketika mereka melihat ku adalah mereka mengira aku telah merusak pernikahan mereka."
"Banyak orang juga merasa bahwa Huo Xishen menganiaya dirinya sendiri dengan menikahiku!"
Yan Jinyi acuh tak acuh. "Apa karir mu sekarang, Nyonya Chen?"
Chen Yu menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tinggal di rumah untuk merawat putra ku."
Saat menyebutkan putranya, wajah Chen Yu bersinar dengan cinta keibuan. "Anak ku baru berusia tujuh bulan."
"Nyonya Chen, apakah kamu punya anak tiri?"
"Ya, aku punya anak tiri berusia sepuluh tahun."
Yan Jinyi menyipitkan mata untuk menilai Chen Yu, yang bersuara lembut, dan salah satu dari sedikit orang di lingkaran kelas atas yang mempertahankan kebaikannya.
"Nyonya Chen, meskipun kamu sekarang menikah dengan pria kaya dan memiliki seorang putra, kamu masih tidak bisa kehilangan dirimu yang sebenarnya." Pada titik ini, dia berhenti dan berkata, "Cinta memiliki umur simpan yang paling pendek, terutama ketika kamu menikah dengan seorang pria dengan karier yang sukses. Kamu harus tetap misterius dan biarkan suami mu tahu bahwa kamu bisa hidup sejahtera tanpa dia."
Chen Yu benar-benar terkejut kali ini karena tidak ada yang pernah mengatakan hal seperti itu padanya.
Bahkan orang tuanya hanya berulang kali menasihatinya untuk hanya mengurus keluarga dan menjaga semuanya baik-baik di rumah sementara suaminya menghasilkan uang untuk keluarga.
Pada saat ini, ponsel Yan Jinyi berdering. Dia melirik ID penelepon, menepuk bahu Chen Yu, dan berkata, "Tuan Huo mencariku. Nyonya Chen, jika kamu ingin melihat ku di masa depan, kamu bisa datang ke Benteng Awan Hitam."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...