747-748

441 62 0
                                    

Bab 747: Mereka semua adalah penggemar Yan Jinyi

Kali ini, Yan Jinyi tidak terlalu memikirkan masalah Fu Borong, dan memfokuskan semua energinya pada karirnya di industri hiburan.

Karena pemeran utama telah dikonfirmasi, langkah selanjutnya adalah mengambil beberapa gambar dari karakter terakhir.

Untuk beberapa alasan, Leng Yuxi secara mengejutkan juga bermaksud untuk membuat penampilan cameo dalam seri drama sendiri sebagai vixen yang sangat kejam dan kejam.

Ketika dia melihat tampilan terakhir Lu Jing dan Jiang Qin, Yan Jinyi sendiri tidak bisa tidak memuji dirinya sendiri karena memiliki penilaian yang baik.

Mereka terlihat 80% seperti petunjuk perempuan dan laki-laki dari novel ini.

Kostum untuk seluruh pemeran didanai oleh Shen Yan secara gratis, dan bahkan kepala direktur, Fang Ting, mengisyaratkan bahwa dia tidak perlu dibayar banyak untuk remunerasi.

Yan Jinyi sering merasa bahwa dia mungkin terlalu miskin dalam kehidupan terakhirnya sehingga dewa kekayaan tersenyum padanya hari ini. Pada tingkat ini, tampaknya benar untuk menghabiskan 20 juta yuan untuk menghasilkan drama abadi yang sangat baik!

"Saudari Jinyi, apakah kita akan pergi ke studio sekarang?"

Lu Jing bertanya dengan hati-hati, memegang ujung roknya dengan hati-hati, terlalu takut untuk melihat Yan Jinyi.

Sebagai seorang gadis, dia jatuh cinta dengan penampilan seperti Yan Jinyi, yang menawan, setan, dan penuh kejahatan. Yan Jinyi mengedipkan mata padanya dan berkata, "Ayo pergi. Bayi ku pasti yang pertama syuting."

'Bayimu?'

'Saudari Jinyi memanggil ku bayinya?'

Lu Jing tersipu dan berpikir, 'Tidak heran banyak penggemar Saudari Jinyi memanggilnya 'hubby' dan memiliki gadis yang hancur padanya.'

'Dia membuatku sangat pemalu, aku juga ingin menjadi istrinya!'

Karena Tao Wei, Fang Ting sangat prihatin dengan Yan Jinyi, yang tidak terkendali dan liar seperti anak liar, seperti halnya legenda membuatnya keluar.

Orang-orang seperti itu seringkali lebih cocok untuk seni.

Akting juga merupakan bentuk seni!

Ini adalah studio terbesar di kota dan juru kamera juga merupakan salah satu yang terbaik di negara ini. Kali ini, Yan Jinyi tidak menggunakan identitas nyonya muda kedua keluarga Huo, dan sebaliknya, menggunakan identitasnya sendiri untuk meraih kontrak dengan berbagai artis.

"Namun, teknologi mengambil foto di sini benar-benar sebuah mahakarya."

Begitu sekelompok orang berjalan ke Studio No. 3, mereka dihentikan dan suara seorang wanita tertawa bisa menjadi kepala di dalam rumah

Yan Jinyi sedikit tidak senang dan dia mengangkat alisnya di dua anggota staf yang berdiri di pintu. "Apa yang sedang kamu lakukan? Sekarang saatnya bagi kru kami untuk mengambil foto."

"Maaf, kedua studio telah disewa oleh Nona Leng, dan kami tidak akan mengambil janji siapa pun dalam waktu seminggu. Kamu sebaiknya pergi ke tempat lain."

'Apa-apaan?'

Yan Jinyi menggosok telinganya dan bertanya lagi dengan sangat tenang, "Tempat ini telah disewa oleh Leng Yuxi selama seminggu?"

"Jika Leng Yuxi tidak tahu harus membelanjakan uang apa, dia bisa menyumbangkannya!"

"Ya, Nona Leng adalah teman fotografer kami. Kamu dapat pergi ke meja depan untuk mengajukan pengembalian dana, kami akan mengembalikan jumlah penuh kamu."

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang