Bab 881: Cenderung Terlalu Berpikir
"Betulkah? Cepat bawa anak itu dan ibunya. Aku menyukai Sangsang saat aku bertemu dengannya. Ah, itu menjelaskannya." Huo Xian menyeringai lebar dari telinga ke telinga.
Huo Zihang memang sedang berkonflik dengan Tan Sangsang akhir-akhir ini. Sementara itu, atasan aneh Tan Sangsang telah putus dengan pacarnya dan mengejarnya sekarang.
Secara kebetulan, Huo Zihang bertemu dengan mereka dan dia dengan berani mencoba untuk campur tangan, hanya untuk menerima omelan dari Tan Sangsang.
Dia hanyalah seorang bajingan yang merayu seorang goody-two-shoes seperti Tan Sangsang saat terlibat dalam skandal dengan seorang influencer.
"Dia harus menyadari siapa dia."
"Kakek, ada yang salah dengan penglihatan Chengyu. Ayah Mu Mu sudah lama meninggal. Dia terbunuh oleh meriam dalam perang berabad-abad yang lalu."
"..."
Huo Chengyu diam-diam menoleh untuk melihat Yan Jinyi. "Jinyi, sudah bertahun-tahun sejak revolusi dan jika ayah Mu Mu berperang, Mu Mu akan menjadi mumi sekarang."
Yan Jinyi mengatakan omong kosong dengan serius, "Omong kosong. Tidak ada mumi di negara kita. Kami hanya memiliki vampir."
"Adik ipar, kamu harus menghindari menonton film horor, jangan sampai imajinasimu menjadi liar dengan mudah."
Yan Jinyi berkata dengan arogan, "Kakak, kamu mungkin tidak tahu bahwa hantu benar-benar bersaing untuk menjadi bawahanku."
Huo Chengyu ikut bermain, yang jarang terjadi padanya. "Apakah kamu setuju?"
Semua orang menoleh untuk melihat Yan Jinyi.
Yan Jinyi dengan tenang meminum seteguk air, lalu menggelengkan kepalanya. "Tidak."
"Mengapa?"
Ekspresinya langsung menjadi sangat aneh, seolah-olah dia mencoba mengatakan bahwa Huo Chengyu menanyakan hal yang sudah jelas.
"Aku tidak punya kontol."
"..."
Huo Chengyu sekali lagi dibuat terdiam.
Hanya Huo Xishen yang bisa menaklukkannya.
"Omong kosong apa itu? Kamu perempuan, apa kamu tidak malu?" Huo Xian menegur. "Huo Zihang, segera bawa Mu Mu. Aku tahu apakah dia keturunan ku."
Setelah menyuruh Huo Zihang pergi, Huo Xian memelototi orang-orang di rumah itu. "Kalian membuatku sangat khawatir. Shen Yan, aku telah bertemu orang tua mu dan kami semua berpikir bahwa yang terbaik bagi mu dan Chengyu untuk bersama."
Shen Yan tampak sedikit malu. "Kakek, kali ini, aku datang ke sini kali ini khusus untuk bertemu denganmu. Tuan Muda Huo dan aku tidak ditakdirkan jadi jangan mengungkit ini lagi, jangan sampai kita membuat hal-hal canggung untuk semua orang."
"Apa yang begitu canggung? Sudah takdir kalian berdua tumbuh bersama!"
'Kapan lelaki tua ini akan menghentikan kebiasaan mengatur pasangan secara acak?'
Jika dia tidak menempati tubuh saat ini, pemilik aslinya masih akan hidup sengsara!
*
Leng Yuxi menemukan bahwa dua hari ini, Leng Yuxi telah berperilaku sangat baik, sedemikian rupa sehingga dia tampak seperti orang yang berbeda.
"Bu, ini sarang burung yang kurebus untukmu. Cobalah."
Melihat Leng Yuxi dengan bingung, Leng Jing mengambil mangkuk itu dan bertanya, "Apakah kamu membuat ayahmu kesal sehingga kamu ingin aku memohon atas namamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasíaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...