925-926

481 64 0
                                    

Bab 925: Huo Chengyu ditakdirkan untuk sendirian selama sisa hidupnya

Mungkin karena dia telah diludah dan diprovokasi oleh Huo Zihang, Bai Moliang telah sering mengunjungi keluarga Huo.

Waktu berlalu dan perut rata Yan Jinyi mulai membengkak menjadi benjolan bayi.

Anggota tubuhnya semuanya ramping kecuali perutnya. Keluarga Huo dan keluarga Bai takut dia tidak akan bisa menerimanya sehingga mereka telah mempekerjakan beberapa ahli gizi.

Itu dituangkan sangat sering musim panas ini dan Huo Xishen sering kembali ke rumah basah.

Di malam hari, langit ternoda merah karena matahari malam.

!!

Yan Jinyi bersandar pada kursi malas dan mengipasi nyamuk di sekelilingnya dengan penggemar dari waktu ke waktu.

"Sayang, apakah kamu melewatkan makan malam lagi?"

Mendengar suara yang akrab, Huo Xishen perlahan membuka matanya lagi dan membawa semangkuk bubur sayur panas untuk berdiri di depannya.

Rambutnya lebih pendek dan dia tampak lebih bergelembung, mengenakan pakaian atletik.

Sedikit menyipitkan mata, Yan Jinyi terkekeh dan bertanya, "Tuan Huo, kenapa kamu menjadi lebih muda?"

"Selesaikan buburnya, sayang."

"Tidak, aku ingin memiliki hotpot sebagai gantinya," kata Yan Jinyi dengan bibir yang berkurang.

"Tidak."

Melihat betapa Stern Huo Xishen, Yan Jinyi menyatukan tangannya dan berpura-pura menjadi imut. "Sayang, tolong, ini hanya makanan. Aku sangat muak dengan makanan hambar."

Wanita hamil lainnya bisa berpesta dengan spread mewah. Namun, baginya, hotpot telah menjadi kemewahan.

"Tuhan tahu orang yang tidak bermoral yang menyuruh Huo Xishen membuat mu menghindari makanan pedas sebanyak mungkin."

'Serius, Doggy Huo sangat mudah tertipu. Dia percaya semua yang dikatakan orang lain kepadanya.'

"Kamu bisa makan apapun yang kamu inginkan setiap hari setelah kamu melahirkan."

Mendengar kata-kata itu lagi, Yan Jinyi tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil, "Aku tidak akan punya bayi lagi! Siapa pun yang ingin melakukannya bisa melakukannya!"

Melihat bahwa dia akan mengamuk lagi, Huo Xishen merasa sangat tidak berdaya. "Sayang, ipar perempuan membuat bubur ini sendiri."

'Shen Yan membuat ini!?!"

Dia melirik bubur itu dan memutuskan untuk mengambil beberapa suap.

Saat memiliki bubur, dia terus memberi kuliah Huo Xishen. "Yan Yan bukan saudara iparmu. Huo Chengyu belum memenangkan hatinya!"

"Tuhan tahu jika orang-orang dari keluarga Huo ini tidak memiliki Persamaan, terutama Huo Chengyu."

Pikiran itu membuatnya merasa bermasalah. Dia merasa bahwa Huo Chengyu benar-benar bodoh.

Kebanyakan pria akan memberi gadis-gadis bunga dan perhiasan sebagai hadiah. Namun, orang aneh itu berbeda.

Itu adalah hari ulang tahun Shen Yan beberapa waktu yang lalu dan Shen Guanzhou memberinya patung manusia yang sangat berharga. Namun, Huo Chengyu memberinya tengkorak.

Itu benar, dia memberinya tengkorak emasnya.

Itu tidak seperti Halloween. Dia mungkin satu-satunya orang aneh di dunia yang akan memberikan hadiah seperti itu!

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang