661-662

414 65 0
                                    

Bab 661: Tidak bisa mengatakan dia jelek

"Mari kita potong omong kosong. Bagaimana dengan ini? Jika mainan ini tidak dicuri oleh Mu Mu, kamu akan mengambil inisiatif untuk mengundurkan diri dari pekerjaan mu sebagai kepala sekolah."

Melihat betapa agresifnya Yan Jinyi, kepala sekolah terasa sedikit berbeda tetapi dia tidak bisa menahannya karena dia orang tua Zipeng kaya dan kuat di kota sehingga dia tidak mampu menyinggung mereka.

"Wanita ini, kamu..."

"Kataku, potong omong kosong. Kamu hanya harus berjanji untuk mengundurkan diri sebagai kepala sekolah jika terbukti bahwa Mu Mu tidak mencuri mainan itu."

Melihat ini, dia ibu Zipeng mulai menyampaikan kata untuk kepala sekolah. "Apakah kamu berasal dari keluarga bandit dan hooligan? Aku cukup baik dan cukup murah hati untuk tidak menahannya terhadap mu. Jika kamu melakukan ini lagi, aku akan segera menelepon polisi dan kemudian memberi tahu seluruh kota bahwa anak mu adalah pencuri. Mari kita lihat taman kanak-kanak mana yang berani menerimanya!"

"Silakan dan buat laporan polisi saat itu. Untuk apa kamu membuat banyak suara di sini? Kamu memiliki nyali untuk mengeluarkan ancaman tetapi kamu tidak memiliki nyali untuk menindaklanjutinya, ya?"

Ibu He Zipeng tidak masuk akal, tetapi Yan Jinyi bahkan lebih tidak masuk akal darinya.

Akhirnya, dia ibu Zipeng tidak bisa menahan diri dan siap untuk memukul Yan Jinyi tetapi suaminya dengan tergesa -gesa mencoba menghentikannya. "Tenang, ketika wanita itu memukulmu sekarang, mengapa aku menginstruksikanmu untuk tidak membalas?"

Itu untuk mendapatkan bukti terhadap mereka.

"Jangan hentikan aku. Wanita itu benar-benar berlebihan. Apakah dia benar-benar berpikir dia mengesankan? Dia bahkan mengenakan topeng juga. Aku yakin penampilannya mengerikan dan menakutkan, itu sebabnya dia tidak berani menunjukkan wajahnya."

Dia bisa menerima kritik apa pun tetapi dia tidak tahan disebut jelek.

Yan Jinyi siap untuk bergegas untuk memukul orang, kali ini adalah untuk Tan Sangsang berhenti, "Jinyi, kamu memberi mereka tanda terima untuk melihatnya, sekolah memiliki kepala sekolah yang sombong, aku juga tidak bermaksud membiarkan Mu Mu melanjutkan untuk tinggal."

"Hmph, kamu hanya merasa berbeda. Namun, kamu masih berusaha mengalihkan tanggung jawab kepada kepala sekolah," Ibu He Zipeng terus mengejek.

"Dengan orang tua yang tidak masuk akal, tidak mengherankan bahwa bocah lelaki kecil itu adalah pembohong."

Yan Jinyi mengambil mainan itu di tangan Mu Mu dan berjalan menuju He Zipeng. Dia kemudian membungkuk ke depan dan setengah squatted di depannya. "Apakah kamu mengatakan bahwa mainan ini milik mu?"

"Ini milikku, Tan Yunsen tidak punya uang, dia tidak pantas mendapatkan mainan yang bagus!"

Dia benar-benar mengatakan hal-hal yang tidak berperasaan seperti itu pada usia yang begitu lembut. Yan Jinyi berbalik dan memilukan pada orang tua Zipeng.

Tatapannya keras dan penuh dengan aura yang membunuh, memberi mereka berdua sangat terkejut.

"Untuk apa kamu menatap kami? Apa yang dikatakan anak ku benar!"

"Orang dewasa harus diam saat anak-anak berbicara. Apakah kamu mendapatkan tumpukan di lidah mu? Jika gatal, panggang saja dengan api," Yan Jinyi bentak. Dia kemudian melihat dia zipeng lagi dan bertanya, "Apakah ibumu membeli ini untukmu?"

"Ya."

"Di mana dia membelinya?"

"Toko mainan."

"Toko mainan yang mana?"

END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional DikotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang