Bab 801: Mempermainkan Perasaan Wanita
Yan Jinyi berkata dalam bahasa Inggris yang terpatah-patah, "Baru saja, aku berusaha keras untuk mendapatkan dua kursi untuk mu, Tuan Bai dan Tuan Muda Fu. Berbicara secara logis, kalian berdua harus membayar minuman malam ini, kan?"
"Nona Yan, dengan penghasilan harianmu yang besar, apakah uang kecil ini masih berarti bagimu?" Bai Moliang mencibir.
Yan Jinyi sangat berkulit tebal. Mendengar kata-katanya, dia menatap mata Bai Moliang dan bertanya, "Tuan Bai, dari mana kamu mendengar rumor itu? Jika aku menghasilkan begitu banyak uang setiap hari, aku akan membantu mu dan membiarkan mu bersama Tuan Huo. Mengapa aku harus minum dengan sedih di sini?"
'Apakah pantas membuat gosip dan memfitnah suamimu di depan orang lain?'
Huo Zihang merasa sedikit kasihan pada saudaranya. Oleh karena itu, dia berkata, "Aku masih mampu membayar untuk ini. Anggap saja kalian berdua datang ke sini untuk makan gratis."
"Sejak Tuan Muda Ketiga Huo mengatakan demikian, jika Tuan Muda Fu dan aku ..."
"Jika kamu tidak cukup dermawan untuk mendapatkan tab, bukankah kamu hidup di dunia dengan sia-sia?" Yan Jinyi berkedip, "Aku tahu kamu tidak akan menjadi pelit seperti itu, Tuan Bai."
Tidak memberi Bai Moliang kesempatan untuk berbicara, Yan Jinyi mulai mendesak semua orang untuk makan dan minum. "Kamu tidak harus berdiri dalam upacara denganku. Pesan saja apa pun yang ingin kamu makan atau minum. Tuan Bai mencalonkan diri sebagai dewan, dia sangat kaya!"
Wajah Bai Moliang cemberut. Dia jelas marah.
Fu Borong mulai menganggap Yan Jinyi semakin menarik. Belum lagi wanita lain, bahkan istri orang kaya pun harus sopan kepada Bai Moliang. Yan Jinyi agak eksentrik.
Sayangnya...
"Tuan Muda Fu, kenapa kamu menatapku seperti itu? Aku akan salah mengira bahwa kamu telah jatuh cinta padaku," Yan Jinyi tiba-tiba berkata dengan malu-malu.
Dia tiba-tiba mendengar suara cekikikan dan melihat ke arah suara dengan alis terangkat, hanya untuk melihat bahwa itu adalah Bai Moliang.
Dia bersandar di sofa dan memutar gelas di tangannya dengan senyum menghina di wajahnya. "Nona Yan, kamu benar-benar narsis. Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa seluruh dunia jatuh cinta dengan mu?"
Dia jelas meremehkan kemampuan bertarung Yan Jinyi.
"Tuan Bai, apakah kamu menyukaiku?
"Bagaimana mungkin aku bisa menyukai orang sepertimu?"
Yan Jinyi memutar matanya dan berkata, "Itu saja. Karena kamu juga tahu bahwa kamu tidak menyukai ku, mengapa kamu masih mengajukan pertanyaan yang terbelakang seperti itu? Tuan Bai, aku curiga ada yang salah dengan otak mu!"
'Dia sebenarnya memiliki keberanian untuk berbicara kembali dengan Bai Moliang. Wanita yang dibawa oleh Tuan Muda Ketiga ini tidak sederhana!'
Ahli waris kaya yang mengorganisir pesta itu adalah seorang pria yang memiliki penilaian yang tinggi. Karena takut membuat marah Bai Moliang yang terhormat, dia dengan cepat berbicara untuk memberi tahu semua orang. "Kita jarang berkumpul, ayo bermain sesuai aturan lama. Bagaimana dengan permainan kebenaran atau tantangan?"
Yang pertama keberatan adalah Huo Zihang. "Apakah kamu masih seorang siswa sekolah dasar? Mengapa repot-repot memainkan permainan yang membosankan seperti itu?"
Orang itu merasa sedikit dirugikan. 'Saat itu, kamulah yang paling bersemangat dan muncul dengan ide paling beracun!'
"Huo Zihang terlalu tua untuk memahami kegembiraan anak muda seperti kita!" Yan Jinyi duduk tegak dan bertanya, "Jika dia tidak mau bermain, ayo lanjutkan. Mengapa kalian tidak memberi tahu ku aturannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasiaAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...