Bab 715: Sekretaris Buruk
"Saudari Yan, kita tidak bisa terus mentolerirnya seperti ini, kita harus membalas!"
Sekarang, opini publik menjadi bias terhadap Yang Qing dan banyak yang menuntut agar Yan Jinyi meminta maaf kepada Yang Qing. Beberapa orang yang cemburu bahkan mengkritiknya karena berpikiran uang dan menyebut Benteng Awan Hitam sebagai tempat ilegal yang menunjukkan penghinaan terhadap orang biasa..
Yang Qing adalah seorang ahli dalam bersikap sok. Dia sengaja memposting pernyataan untuk menyatakan bahwa dia tidak menyalahkan Nyonya Muda Kedua Huo untuk itu dan sebaliknya hanya ingin Yan Jinyi meminta maaf atas perilakunya, yang menyebabkan dampak negatif pada perusahaannya. Dia bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap Yan Jinyi jika dia tidak meminta maaf.
Setelah membaca postingan tersebut, Yan Jinyi meminum seteguk air dengan tenang dan berkata, "Pinjamkan aku akun Weibomu."
Zhao Xinchen ragu-ragu menyerahkan teleponnya.
"Kenapa kau lama sekali? Tadinya aku akan memperkenalkanmu pada seorang pacar, tapi sekarang setelah kupikir-pikir, lebih baik kita lupakan saja."
"Silakan gunakan, Saudari Yan, ponsel ku adalah ponsel mu!"
Yan Jinyi berpunuk ringan dan mulai mengetuk layar.
Zhao Xinchen meraih telepon untuk melihatnya, hanya untuk pingsan dan hampir pingsan.
[@Tuan MudaZhao: Nyonya Yang, jangan narsis. Bos kami tidak pernah menganggap mu serius dan mengapa aku tidak mengetahui kunjungan pribadi mu? Bukankah asistenmu yang muncul? Banci itu bertingkah seperti seorang ratu dan benar-benar memerintahkan ku untuk menyajikan teh dan air untuknya. Apakah dia layak untuk itu? Sejujurnya, akulah yang menolak memberimu kartu anggota. Datanglah ke keluarga Zhao untuk mengonfrontasi ku jika kamu marah tentang hal itu!]
"Saudari Jinyi, itu...asisten itu tidak menyuruhku menyajikan teh dan air untuknya. Dia hanya bertanya apakah aku bisa memberinya secangkir air."
Yan Jinyi menatap mata Zhao Xinchen dengan mengancam.
Zhao Xinchen menggigil dan berkata, "Ya, sekretaris itu benar-benar keji. Dia benar-benar menginstruksikan ku untuk menyajikan teh dan menuangkan air untuknya!"
Zhao Xinchen adalah pewaris terkenal di kota yang dikenal sombong dan mendominasi. Dia terkenal karena kenakalannya yang jahat tetapi baru-baru ini dia menghilang dari pusat perhatian, dan banyak orang berspekulasi bahwa dia telah dikirim ke luar negeri untuk melanjutkan studinya.
Ternyata dia telah menjadi bawahan Nyonya Muda Kedua Huo!
Namun, setelah posting Weibo Zhao Xinchen diposting, banyak orang yang hanya berencana untuk menonton acara tersebut angkat bicara untuk mendukungnya.
[Tuan Muda Zhao tidak pernah berbohong dan selalu mengatakan yang sebenarnya. Tampaknya sekretaris Yang Qing membuatnya kesal. Dalam hal ini, Nyonya Muda Kedua Huo tidak dapat disalahkan untuk ini, bukan?]
[Nyonya Muda Kedua Huo bahkan tidak tahu orang seperti apa Yan Jinyi itu. Selain itu, Nyonya Muda Kedua Huo sangat pandai menghasilkan uang, dia sangat mampu membayar sumbangan ini. Aku mohon beberapa dari kamu untuk menjadi lebih manusiawi dan tidak menyalahkan Nyonya Muda Kedua Huo.]
[Aku pikir dunia telah berubah ketika aku akhirnya melihat seseorang berbicara untuk Nyonya Muda Kedua Huo! Ngomong-ngomong, bukankah menurutmu komentar di bawah berita itu sepertinya ditulis oleh bot.]
Yang Qing awalnya berencana untuk menggunakan reputasi Yan Jinyi saat ini untuk membingkai dan menodai reputasi Nyonya Muda Kedua Huo, tetapi itu dirusak oleh postingan Zhao Xinchen di Weibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Dikota
FantasyAuthor:Wenyu Su Genre:Comedy, Drama, Fantasy, Josei, Romance Source:Updating Status:Ongoing 601-END Sebagai pemimpin bandit, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya...