1026
Saat Xiao Tian menikmati dirinya sendiri, seseorang tiba-tiba muncul dan berjalan ke arahnya.
'Mmm?'
Xiao Tian terkejut ketika dia melihat orang yang berjalan ke arahnya.
Tentu saja, dia tidak menunjukkannya di wajahnya. Ia bahkan bersikap biasa saja, seolah tak terkejut dengan kehadiran orang itu.
Pada saat ini, Xiao Tian masih belum mengatakan sepatah kata pun dan hanya menatap orang itu.
'Apa yang dia lakukan di tempat ini?'
Dia tidak berharap melihat orang itu di danau.
Ketika orang itu berdiri di dekatnya, Xiao Tian bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini? Bukankah kamu seharusnya syuting film sekarang?"
Orang yang berdiri di dekatnya adalah seseorang yang memiliki mata zamrud yang indah. Seseorang yang kecantikannya bisa mencuri hati pria mana pun.
Ya, orang itu tidak lain adalah Xi Ran, seorang wanita muda yang memiliki sosok sempurna dan mata zamrud yang indah.
"aku telah selesai syuting film untuk bagian aku." Xi Ran langsung menjawab. "Bagian aku selanjutnya adalah satu setengah jam jadi aku ingin berjalan-jalan."
"Jadi begitu." Xiao Tian akhirnya mengerti alasan mengapa Xi Ran ada di danau.
Setelah duduk di sebelah Xiao Tian, Xi Ran bertanya, "Bagaimana denganmu? Apa yang kamu lakukan di sini?"
Sebenarnya, Xi Ran juga kaget saat melihat Xiao Tian tadi. Dia pikir dia telah meninggalkan lokasi syuting karena dia tidak melihatnya sebelumnya.
"aku hanya ingin berjalan-jalan dan menemukan danau ini, jadi aku memutuskan untuk bersantai di sini." Xiao Tian memberikan jawaban yang jujur.
"Xiao Tian, mari kita makan malam malam ini." Xi Ran tiba-tiba teringat bahwa Xiao Tian telah membantunya dua kali, tetapi dia hanya berterima kasih padanya.
Tentu, Xiao Tian tidak pernah mengatakan dia menginginkan sesuatu darinya, tetapi Xi Ran ingin melakukan sesuatu untuknya sebagai tanda terima kasih.
Ya. Xi Ran adalah orang yang tidak suka berhutang. Itu sebabnya dia mengundangnya untuk makan malam.
Xiao Tian terkejut.
'Hmm? Makan malam?'
Dia tidak berharap dia mengundangnya untuk makan malam.
Tentu, mereka cukup sering bertemu akhir-akhir ini, tetapi mereka tidak cukup dekat untuk membuatnya mengundangnya makan malam.
'Apakah karena aku telah membantunya dua kali?'
Xiao Tian tiba-tiba curiga itu karena dia telah membantunya dua kali atau yang lain, tidak mungkin baginya untuk mengundangnya makan malam.
Dan apa yang dia duga benar karena Xi Ran memberitahunya alasan mengapa dia tiba-tiba mengundangnya untuk makan malam.
"aku ingat bahwa kamu telah membantu aku dua kali dan aku masih belum membalas budi." Xi Ran menjelaskan, "Syuting aku selesai pada pukul 18:20, jadi mari kita makan malam nanti."
"…Tentu." Xiao Tian menerimanya karena hubungan mereka akan canggung jika dia menolaknya.
"Ayo makan malam di Bamboo Restaurant nanti." Xi Ran memilih Restoran Bambu karena dia cukup menyukai restoran itu.
"Baiklah." Xiao Tian menjawab.
Saat Xiao Tian berbicara dengan Xi Ran, ponselnya tiba-tiba berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...