1656 - 1660

69 2 0
                                    

1656

Seorang lelaki tua berusia sekitar enam puluh tahun sedang terbang di sekitar Danau Kingstrie. Orang tua itu berambut biru dan bermata hijau.

Meskipun usianya sudah enam puluhan, tubuhnya masih penuh vitalitas, dan dia tampak seperti seseorang berusia empat puluhan.

Orang tua itu tak lain adalah Wan Shun, kakek Wan Ying.

"Kemana perginya cucuku yang nakal itu?" Dia menelusuri sekelilingnya saat dia terbang mengelilingi Danau Kingstrie.

Sebelumnya, ia menyuruh cucunya berlatih bela diri di halaman depan rumahnya.

Dia hanya tidak menyangka dia menghilang saat dia keluar mencari makanan. "Aku akan menghukumnya nanti."

'Di sana!'

Setelah mencari beberapa menit, akhirnya dia menemukannya.

“Ying, kenapa kamu keluar rumah lagi? Apakah kamu ingin dihukum?” Wan Shun sedang melayang tidak jauh dari cucunya.

"Kakek!" Meskipun dia hanya menimbulkan masalah bagi cucunya, dia tidak takut dan melambaikan tangannya dengan senyuman di wajahnya.

Xiao Tian dan Qiao Luli menoleh ke arah sumber suara.

'Hmm?'

Ekspresi keterkejutan yang mendalam muncul di wajah mereka ketika mereka melihat Wan Shun melayang di udara.

Mereka belum pernah melihat seseorang terbang sebelumnya, jadi mereka sulit mempercayai apa yang mereka lihat.

“Kakak Qing, apakah aku sedang bermimpi sekarang?” dia pikir dia sedang bermimpi karena dia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Seseorang sedang terbang di langit!

Qiao Luli seperti Xiao Tian.

Dia belum pernah melihat seseorang terbang di langit sebelumnya.

Inilah alasan mengapa dia masih dalam keadaan shock.

Seperti Qiao Luli, Xiao Tian juga terkejut.

'Seseorang sedang terbang.'

Dia tiba-tiba teringat kata-kata Lan Ruoxi.

'Jadi selama ini aku tidak tahu apa-apa tentang dunia persilatan.'

Dia merasa seperti seekor katak di dalam sumur.

Di masa lalu, Lan Ruoxi terus memintanya untuk berdiri di atas air, tetapi dia selalu mengatakan bahwa manusia tidak mungkin melakukan itu.

Sekarang, dia melihat seseorang terbang di udara.

'Haruskah aku memintanya untuk memberitahuku tentang dunia seni bela diri?'

Setelah berpikir beberapa detik, dia menepis gagasan itu karena mereka tidak mengenal satu sama lain.

Wan Shun perlahan mendarat di tanah.

"Kamu, cucu nakal. Kenapa kamu selalu membuat kakekmu khawatir seperti ini?" Wan Shun mencubit pipi cucunya.

"Aduh! Aduh! Kakek, sakit." Wan Ying berteriak kesakitan. “Saya hanya ingin membeli novel kultivasi. Anda tidak ingin membelikannya untuk saya, jadi saya ingin membelinya sendiri.”

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang