1536 - 1540

51 3 0
                                    

1536

Xiao Tian langsung pulang setelah berhubungan seks dengan Leng Nichang. Malam itu, dia tidak tidur dengan para wanitanya; sebaliknya, dia tidur dengan Mu Ai dan Feng Yu.

Pagi berikutnya, dia pergi ke Grup Abadi setelah sarapan. Dia tidak membuang waktu dan langsung bekerja setelah sampai di kantornya.

'Ini sudah pukul 14:00.'

Dia merentangkan tangannya.

'Aku sedang tidak ingin makan, jadi aku akan pergi ke kafe dan bersantai di sana.'

Dengan pemikiran itu, dia pergi ke sebuah kafe.

Yang mengejutkan, dia bertemu Xi Ran ketika dia sedang dalam perjalanan ke kafe Li. Dia tidak membuang waktu dan segera mendekatinya.

"Nyonya Xi…" Xiao Tian tersenyum lembut padanya.

Xi Ran menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah sumber suara.

'Xiao Tian?'

Dia tidak menyangka akan bertemu dengannya di depan sebuah kafe.

"Xiao Tian? Apa yang kamu lakukan di sini?" dia bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Aku ingin pergi ke kafe Li." Dia memberikan jawaban yang jujur. "Nyonya Xi, apakah kamu juga akan pergi ke kafe Li?"

"…Ya." Sebenarnya, dia ingin pergi ke restoran untuk makan, tapi dia berubah pikiran.

'Ini adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya, jadi aku tidak bisa melewatkannya begitu saja.'

Dia menambahkan dalam benaknya.

Tentu saja, Xiao Tian tidak tahu apa yang dia pikirkan karena sulit untuk membaca pikirannya.

"Lalu bagaimana kalau kita pergi bersama?" dia mengundangnya untuk pergi bersamanya.

"Baiklah." Dia langsung setuju.

Keduanya segera memasuki kafe Li. Mereka menuju ke sofa kosong setelah memesan minuman dan makanan ringan.

Keduanya mulai membicarakan banyak hal. Dia juga bertanya tentang Mu Ai. Dia bilang dia ingin menghabiskan waktu dengan Mu Ai lagi.

Saat mereka mengobrol dengan gembira, dia tiba-tiba ingin buang air kecil. "Nyonya Xi, aku harus pergi ke toilet sekarang."

"Baiklah." Dia menganggukkan kepalanya.

Beberapa menit setelah dia pergi ke kamar kecil, seorang pemuda berusia sekitar dua puluh tiga tahun memasuki kafe Li.

Dia menghentikan langkahnya setelah dia melihat Xi Ran.

'Betapa cantiknya!'

Dia tidak membuang waktu dan segera berjalan ke arahnya.

"Aku akan mencoba merayunya."

Dia adalah Yu, karakter sampingan yang tidak penting.

Setelah dia berada di depan Xi Ran, dia langsung bertanya, "Nyonya, apakah kamu sendirian?"

Pada saat yang sama, Xiao Tian sudah berada di belakang Xi Ran. Dia tidak membentak Yu dan hanya menatap mereka.

Dia sudah berumur dua puluh tiga tahun, dan dari keluarga kelas atas, jadi dia harus mengendalikan emosinya.

'Hmm? Siapa dia?'

Dia menghentikan langkahnya, menatap Yu dan Xi Ran.

Tentu saja, Xi Ran tidak tahu dia ada di belakangnya karena punggungnya menghadap ke arahnya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang