1166 - 1170

43 3 0
                                    

1166

"Ayo nyanyi bareng lagi." teriak Yun Xin Er.

"Ayo nyanyi bareng lagi." Para penggemar Yun Xin Er berteriak serempak.

*Jreng…jreng…jreng…

Suara gitar bergema di aula konser.

Saat ini, anggota band lainnya masih belum memainkan alat musiknya. Hanya Xiao Tian yang memainkan gitarnya.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Xiao Tian menolak ide mereka saat ingin melanjutkan konser tanpa gitaris karena peran gitar sangat vital dalam lagu ini.

Ada beberapa bagian lagu yang hanya dimainkan gitar. Jika mereka tidak menggunakan gitaris, pesona lagu tersebut akan hancur begitu lagu dimulai.

Ya, suara gitarnya cukup menonjol di lagu ini!

Dan bisa juga dikatakan bahwa suara gitar adalah pesona dari lagu ini.

*Jreng…jreng…jreng…

Seperti sebelumnya, Xiao Tian terus memainkan gitarnya.

Tentu saja, dia tidak membuat satu kesalahan pun karena dialah pencipta lagu tersebut.

Dia adalah pencipta lagu itu, jadi dia mengingat semua yang ada di kepalanya dengan jelas. Dia bahkan bisa memainkan instrumen lain juga.

Seperti sebelumnya, para penggemar Yun Xin Er juga ikut bernyanyi bersamanya. Mereka senang karena bisa bernyanyi bersama idolanya.

*Kotor…Kotoran…

Instrumen lain mulai dimainkan.

"Kamu selalu ada di hatiku, dan itu tidak akan pernah berubah ...

Senyummu seperti mentari…

Aku benar-benar ingin bersamamu…."

Yun Xin Er bernyanyi bersama para penggemarnya.

Meskipun tidak ada yang membimbing mereka, mereka bisa bernyanyi dengan sempurna bersama Yun Xin Er seolah-olah mereka pernah berlatih bersama sebelumnya.

Saat bagian refrain dari lagu tersebut, Yun Xin Er berjalan mendekat ke arah Xiao Tian.

"Senyummu seperti sinar matahari...

Aku benar-benar ingin bersamamu…."

Yun Xin Er menyanyikan lagu itu sebelum meletakkan mikrofon di depan mulut Xiao Tian.

Niatnya jelas.

Dia ingin Xiao Tian bernyanyi bersamanya!

Meskipun Xiao Tian terkejut, dia tidak menunjukkannya di wajahnya. Dia segera menyanyikan baris berikutnya dari lagu tersebut.

"Aku datang untuk mencintaimu...

Untuk memberikan kebahagiaan…

Untuk memberi Anda hal-hal terbaik di dunia…

Jadi izinkan aku menjadi kekasihmu…

Dan lindungi hatimu….”

Liriknya sempurna untuk hubungannya dengan Yun Xin Er.

Inilah alasan mengapa Yun Xin Er membiarkan dia menyanyikan baris berikutnya dari lagu tersebut.

Saat Xiao Tian bernyanyi, dia memperhatikan Yun Xin Er dengan hati-hati seolah dia menggunakan lagu itu untuk mengungkapkan cintanya padanya.

Yun Xin Er, yang berdiri di sampingnya dan menatapnya, sangat senang. Pertama, dia bisa bernyanyi bersama Xiao Tian.

Kedua, dia bisa berdiri di panggung yang sama dengannya. Dan terakhir, Xiao Tian sangat menyentuh hati saat menyanyikan lagunya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang