1356
"Ran, apakah itu kamu?" sebuah suara terdengar dari belakang Xi Ran.
Xi Ran dan yang lainnya langsung menoleh ke arah sumber suara. Xi Ran melebarkan matanya sesaat sebelum akhirnya bergegas menuju orang itu.
Hu Yuming!
Orang yang baru saja berbicara adalah Hu Yuming, mantan pacar Xi Ran.
Hu Yuming adalah seorang pemuda berusia sekitar dua puluh empat tahun. Dia cukup tinggi dan memiliki rambut biru dan mata merah.
Meski tidak setampan Xiao Tian, tapi dia masih termasuk dalam kategori pria yang menarik.
Leng Nichang dan Xiao Tian tidak mengatakan apapun dan hanya menatap mereka.
Tentu saja, Leng Nichang tahu siapa Hu Yuming itu.
'Mengapa dia muncul kembali dalam kehidupan Ran? Saya harus melaporkan ini kepada Nyonya Xi nanti.'
Meskipun dia tidak menyukai Hu Yuming, dia tidak menunjukkannya di wajahnya.
Xi Ran mengangkat kepalanya untuk melihat Hu Yuming, “Yuming, kemana saja kamu selama ini? Kenapa kau tiba-tiba menghilang padaku?”
"Ran, ibumu tidak menyukaiku, jadi aku tidak punya pilihan selain meninggalkanmu." Hu Yuming berbicara dan berhenti sejenak sebelum melanjutkan, “Aku tidak ingin kamu terus bertengkar dengan ibumu, jadi aku memilih untuk pergi. Maaf Ran.”
“Apa kau akan meninggalkanku lagi?” tanya Xi Ran.
"TIDAK." Hu Yuming menggelengkan kepalanya. “Ran, aku sadar kalau aku tidak bisa hidup tanpamu, jadi aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.”
Hati Xi Ran dipenuhi dengan kebahagiaan setelah mendengar kata-katanya.
Xiao Tian menoleh untuk melihat Leng Nichang. "Apakah dia pacar nona Xi?"
“Mantan pacarnya.” Leng Nichang memberikan jawaban yang jujur.
Hu Yuming mengalihkan pandangannya dari Xi Ran ke Xiao Tian. “Kamu adalah Xiao Tian, kan? Xiao Tian itu yang mendapat gelar sebagai Pemuda Ajaib.”
Dia sudah tahu tentang Leng Nichang dan menyadari seberapa dekat hubungannya dengan Xi Ran, jadi dia tidak terkejut ketika melihatnya.
"Ya. Saya Xiao Tian itu. Xiao Tian memberikan jawaban yang jujur.
“Apakah kamu dan Leng Nichang adalah pasangan?” Hu Yuming melontarkan pertanyaan acak.
Dia melakukan ini karena dia berharap Xiao Tian tidak memiliki hubungan khusus dengan Xi Ran. Itu sebabnya dia menanyakan hal seperti itu, berharap Xiao Tian adalah pacar Leng Nichang.
"Kita adalah teman." Xiao Tian tidak memiliki hubungan khusus dengan Leng Nichang dan tidak bisa bercanda tentang masalah ini.
“Lalu… apakah kamu kekasih Ran?” saat ini, Hu Yuming berharap Xiao Tian akan mengatakan tidak.
"Agak rumit untuk menjawab pertanyaanmu." Xiao Tian adalah teman Xi Ran dan juga bos besarnya.
“A… agak rumit?” Hati Hu Yuming tiba-tiba dipenuhi dengan kesedihan.
Leng Nichang terkikik setelah melihat ekspresi Hu Yuming.
'Tuan Xiao mempermainkan Hu Yuming.'
Dia menyukainya ketika Xiao Tian mempermainkan hati Hu Yuming.
Ketika Xiao Tian melihat wajah Hu Yuming, dia tiba-tiba mengira Hu Yuming adalah seorang pemuda yang lugu. “Bagaimana saya harus menempatkan hubungan kita dalam kata-kata. Kita…"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...