1641
Xiao Tian dan Lan Ruoxi sedang menuju ke tempat parkir. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini dia tidak memegang tangannya karena membawa boneka dan sate telur.
Namun meski begitu, dia tidak mempermasalahkannya karena dia bersenang-senang dengannya sebelumnya. "Pasar malam ini lumayan. Mungkin kita harus mengunjungi tempat ini lagi besok."
Lan Ruoxi tidak mengatakan apapun dan hanya tersenyum lembut.
"Dia tampak sangat bahagia."
Tentu saja, dia tahu alasan mengapa dia senang.
Dia yakin ada dua alasan mengapa dia senang seperti itu. Pertama, mereka memiliki kenangan indah di pasar malam, dan terakhir, dia bisa menciumnya di kincir ria.
Dia yakin inilah alasan mengapa dia berjalan dengan senyuman di wajahnya.
Xiao Tian memandang Lan Ruoxi dan berkata, "Nyonya Lan, bolehkah saya mencoba sate telur itu?"
Dia menghentikan langkahnya dan bertanya, "Kamu menginginkan ini?"
Xiao Tian, yang berdiri di depannya, menganggukkan kepalanya.
"Di Sini." Dia meletakkan sate telur di depan mulutnya.
Dia segera membuka mulutnya, siap untuk menggigit.
Yang mengejutkan, dia memakan sate telur tersebut saat hendak digigitnya.
'Wanita ini...'
Sudut bibirnya bergerak-gerak.
Dia tersenyum karena dia bisa menggodanya.
"Aku masih punya satu sate telur lagi. Ini, makanlah." Dia berbohong ketika mengatakan ini karena dia akan makan sate telurnya nanti.
Dengan kata lain, dia ingin menggodanya lagi!
Namun, dia meremehkannya.
Meskipun dia bertingkah normal, dia tahu apa yang ada dalam pikirannya. Karena alasan ini, dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda.
Seperti sebelumnya, dia tersenyum lembut padanya.
'Aku tidak ingin melihat ekspresinya.'
Dia yakin dia bisa menggodanya lagi.
Yang mengejutkannya, Xiao Tian tiba-tiba mencium bibir lembutnya.
'Hmm?'
Dia membelalakkan matanya karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...