1036 - 1040

69 3 0
                                    

1036

Bibir Yun Xin Er melengkung menjadi seringai, "Hehe. Kakak perempuan ini akan mengingat kata-katamu."

Karena Xiao Tian memberikan banyak cupang ke tubuhnya, Yun Xin Er akan melakukan hal yang sama jika dia berani berbohong padanya.

Atau tentu saja, dia juga akan melakukan hal lain nanti. Dalam pandangannya, itu adalah hukumannya.

Pada saat ini, Yun Xin Er tiba-tiba berharap Xiao Tian akan melupakan janjinya sehingga dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan nanti.

Xiao Tian tiba-tiba merasa menggigil di punggungnya.

'Jangan bilang padaku. Dia sedang merencanakan sesuatu yang jahat sekarang.'

Dia yakin Yun Xin Er adalah sumber dari perasaan tidak nyaman itu.

Pada saat ini, Xiao Tian menulis janjinya di smartphone-nya karena dia takut akan melupakannya nanti.

"Baiklah. Aku akan menutup telepon sekarang." setelah mengatakan itu, Yun Xin Er menutup telepon.

Xiao Tian menghela nafas pelan sebelum melempar ponselnya ke tempat tidur. Yang mengejutkannya, seseorang tiba-tiba memasuki kamarnya.

"Tian, ​​ibu juga ingin cupang!" Ye Xueyin menyatakan setelah melangkah ke kamarnya.

Sebelumnya, dia mendengar percakapan Xiao Tian dengan Yun Xin Er. Itu sebabnya dia tiba-tiba ingin dia memberinya cupang juga.

"Tutup pintunya dulu. Aku akan memberimu cupang setelah itu." Xiao Tian tahu bahwa dia tidak bisa menolak keinginannya atau dia akan sedih nanti.

Mata Ye Xueyin bersinar bahagia karena Xiao Tian mengabulkan keinginannya. Tanpa menunggu sedetik pun, Ye Xueyin menutup pintu dan menguncinya.

"Tian, ​​ibu sudah siap." Ye Xueyin berkata setelah duduk di pangkuan Xiao Tian.

Saat ini, Xiao Tian sedang duduk di tepi tempat tidur dengan ibunya di pangkuannya, menghadap ke arahnya.

Karena Ye Xueyin akan pergi bekerja, dia mengenakan pakaian formal. Tentu saja, Xiao Tian tidak keberatan karena dia hanya perlu melepas pakaiannya.

Setelah Xiao Tian melepas blazernya, dia mulai membuka kancing kemejanya.

"Hehe. Tian akan memberiku cupang." Seperti sebelumnya, Ye Xueyin terkikik bahagia.

Dia terus melihat tangan Xiao Tian yang membuka kancing kemejanya. Pada saat itu, dia tahu bahwa Xiao Tian ingin memberikan cupang ke payudaranya.

"Aku ingin dia segera memberiku cupang."

Sudah lama sekali sejak terakhir kali Xiao Tian memberinya cupang, jadi dia sangat bersemangat saat itu.

Setelah membuka kancing bajunya, Xiao Tian melepaskan kaitan bra-nya. Itu adalah bra penutup depan sehingga dia bisa melepaskannya dengan mudah.

Tapi bukannya langsung memberikan cupang, Xiao Tian mengangkat kepalanya dan berkata, "Sayangku, beri aku ciuman dulu sebelum aku memberimu cupang."

"Baiklah. Ibu akan menciummu dengan penuh gairah sekarang." Ye Xueyin langsung menangkup wajah Xiao Tian sebelum menciumnya dengan penuh gairah.

Xiao Tian terkejut. Sebenarnya, dia hanya menginginkan ciuman biasa, bukan ciuman yang dalam. Tentu saja, Xiao Tian langsung menyambut ciuman itu karena dia sangat suka berciuman dengan para wanitanya.

Ye Xueyin langsung menggerakkan lidahnya yang lembut dengan cabul. Dia tidak hanya menjelajahi setiap inci mulut Xiao Tian dengan lidah merah mudanya yang lembut, tetapi dia juga mengisap lidahnya dengan lahap.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang