1281
Xiao Tian dan yang lainnya langsung melihat ke arah orang yang ditunjuk Xing An Yu.
“Pengendara memakai sepatu biru dan jaket kulit coklat saat itu.” Xing An Yu berbicara dan berhenti sejenak sebelum dia melanjutkan, "Saya yakin merek sepatunya adalah Hujian dan merek jaketnya adalah Gupoi."
Meskipun Hujian dan Gupoi bukan merek yang paling terkenal, dia tetap mengetahuinya karena dia suka berbelanja dan juga seorang pengusaha.
"Baiklah. Saya akan melacak pengendara itu.” Su Ruanyi mulai melacak penunggangnya, berharap mereka akan tahu siapa dia nanti.
Dia mulai melacak pengendara menggunakan kamera CCTV. Namun, dewi keberuntungan tidak ada di pihak mereka.
Pengendara itu pergi ke suatu tempat di mana tidak ada kamera CCTV di sekitarnya!
Namun usaha mereka tidak sia-sia karena mendapatkan lebih banyak informasi tentang pengendara tersebut.
Mereka juga tahu tentang sepeda motornya.
Pada saat ini, sekretaris Xing An Yu meneleponnya, mengatakan dia ada pertemuan penting.
Karena dia tidak bisa mengabaikan pertemuan itu, Xing An Yu segera pergi.
“Bro, aku mengandalkanmu. Aku akan datang ke perusahaanmu lagi besok.” Setelah mengatakan itu, Xing Renqing mengejar ibunya.
Xiao Tian segera melihat ke arah Su Ruanyi sebelum akhirnya berbicara, “Profesor Su, mari kita berhenti di sini. Bagaimana kalau kita berkencan sekarang?”
"Tanggal?" sebelumnya, Su Ruanyi mengira mereka akan berusaha menemukan identitas pengendara secepat mungkin, tapi dia salah.
"Ya. Ayo pergi." Xiao Tian tidak mau menerima jawaban tidak, jadi dia menyeretnya keluar dari ruang VIP.
Yang mengejutkan, mereka bertemu Shi Fei ketika mereka menuju ke tempat parkir. Kemudian, mereka bertiga pergi ke banyak tempat romantis.
—–
Rumah Xiao Tian, Kamar Tidur Su Ruanyi.
Setelah berkencan dengan Xiao Tian, Su Ruanyi menuju ke kamarnya dan mandi. Awalnya, dia ingin menghabiskan waktu bersama Ye Xueyin dan yang lainnya, tapi dia berubah pikiran.
Ya, dia memutuskan untuk terus menyelidiki pengendara itu!
Detik berubah menjadi menit, dan menit menjadi jam. Tanpa disadari, dia telah menyelidiki insiden Ye Ming selama dua jam.
Meski masih belum mengetahui identitas pengendara tersebut, namun ia berhasil menemukan sesuatu yang penting.
Dia menemukan bukti bahwa Ye Ming bekerja sama dengan pengendara itu!
Dengan kata lain, kecelakaan Ye Ming telah direncanakan olehnya dan pengendara itu.
Seseorang memposting selfie di internet sebelum kecelakaan Ye Ming terjadi.
Di latar belakang foto, Ye Ming dan pengendara itu sedang membicarakan sesuatu. Sepeda motornya bahkan bisa dilihat di gambar.
Ini adalah bukti kuat!
Korban dan pelaku bekerja sama.
Mereka adalah mitra dalam kejahatan!
Ini berarti semuanya telah direncanakan oleh mereka.
Secara kebetulan, Xiao Tian memasuki kamarnya.
"Profesor Su, mengapa Anda tidak menghabiskan waktu bersama kami?" tentu saja, Xiao Tian tidak tahu bahwa Su Ruanyi telah menemukan bukti kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...