1351
Ekspresi syok yang dalam mekar di wajahnya.
'Nyonya Xi Ran?!'
Dia tidak menyangka akan bertemu Xi Ran di dekat hotel Natsu.
'Apakah dia pergi ke Jepang dengan nona Leng?'
Dia bertemu Leng Nichang kemarin, jadi dia curiga Xi Ran pergi ke Jepang bersama Leng Nichang.
"Ayo bicara dengannya."
Tanpa menunggu sedetik pun, Xiao Tian berjalan ke arahnya.
"Nyonya Xi Ran?" kata Xiao Tian.
Wanita cantik itu langsung menoleh untuk melihat Xiao Tian karena dia pikir dia sedang berbicara dengannya.
'Xi Ran? Siapa dia?'
Dia bukan Xi Ran, jadi dia tidak tahu siapa Xiao Tian.
"Nyonya Xi, apa yang kamu lakukan di sini?" Xiao Tian masih mengira dia adalah Xi Ran.
Xi Ran seharusnya sedang syuting film sekarang. Inilah alasan mengapa dia terkejut ketika melihatnya di Jepang.
Saat ini, wanita itu percaya bahwa Xiao Tian adalah teman Xi Ran.
'Bagaimana Ran memanggilnya?'
Dia tiba-tiba ingin berpura-pura menjadi Xi Ran karena, di matanya, itu akan menyenangkan.
Namun, dia berubah pikiran. “Maaf, aku bukan Xi Ran. Saya kakak perempuannya, Xi Lingxin.”
"Saya minta maaf. Saya pikir Anda adalah nona Xi Ran.” Xiao Tian merasa malu. "Apakah kalian berdua kembar?"
"Kami bukan kembar." Xi Lingxin memberikan jawaban yang jujur. "Aku tiga tahun lebih tua darinya, jadi aku adalah kakak perempuannya."
“Kamu terlihat sangat muda, nona Xi Lingxin, jadi kupikir kamu dan nona Xi Ran adalah saudara kembar.” Xiao Tian menggunakan kata-kata manisnya tanpa disadari.
"Aku tidak berharap kamu memiliki lidah madu." Xi Lingxin senang setelah mendengar kata-kata Xiao Tian.
"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya." Xiao Tian tidak berniat merayunya karena itu adalah kebenaran.
Xi Lingxin memang terlihat seperti Xi Ran!
Dia akan menganggapnya sebagai saudara kembar Xi Ran jika dia tidak mendengar langsung darinya.
Kemudian mereka duduk di bangku umum dan mulai membicarakan banyak hal. Xi Lingxin adalah wanita yang santai, jadi mereka bisa langsung akrab.
Xiao Tian mengobrol dengannya selama sekitar satu jam sebelum akhirnya kembali ke hotel.
Xi Lingxin menatap punggung Xiao Tian sebelum akhirnya tersenyum.
'Sungguh pria muda yang menarik!'
Dia tidak menyangka Xi Ran memiliki teman yang menarik seperti Xiao Tian.
Tidak hanya itu, Xiao Tian juga sangat menarik. Cara dia berbicara dan berperilaku sangat mengagumkan.
Tidak lama kemudian, Leng Nichang berjalan ke arahnya. “Nyonya, kenapa kamu tersenyum seperti itu?”
"Saya bertemu dengan seorang pria muda yang menarik." Wanita cantik itu memberikan jawaban yang jujur.
Ya, dia berbohong kepada Xiao Tian!
Namanya bukan Xi Lingxin, dan dia bukan kakak perempuan Xi Ran. Dia adalah Xi Xingyi, ibu Xi Ran.
Dia berpura-pura menjadi kakak perempuan Xi Ran karena Xiao Tian mengira dia adalah saudara kembar Xi Ran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...