1041
"Jadi, bagaimana? Apakah kamu setuju dengan pendapatku?" Su Ruanyi bertanya.
Meskipun Su Ruanyi ingin bekerja di perusahaan Xiao Tian, tetapi dia tidak akan melakukannya jika suaminya menolak idenya.
Dia ingin menjadi istri yang baik, jadi dia akan melakukan apa yang dia inginkan. Tentu saja, dia berharap dia setuju dengan idenya.
"Bukankah itu akan mengganggu pekerjaanmu di Universitas?" Da Shan takut hal itu akan mengganggu pekerjaannya di Sky University nantinya.
Universitas Langit adalah tiga universitas teratas di Tiongkok, dan Su Ruanyi telah menjadi salah satu profesor terpenting di Universitas itu, jadi sayang sekali jika nanti dia kehilangan pekerjaannya.
Su Ruanyi mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki banyak waktu luang dalam dua hingga tiga minggu ke depan, sehingga tidak akan mengganggu pekerjaannya di Universitas.
Dan dia hanya akan bekerja selama dua sampai tiga minggu agar tidak mengganggu pekerjaannya nanti.
"Baiklah." Setelah berdiskusi selama sekitar tiga puluh menit, Da Shan mengizinkannya bekerja di perusahaan Star Film.
----
Setelah berhubungan seks dengan Shi Fei, Xiao Tian mandi sebelum pergi ke rumah Yun Xin Er. Dia telah berjanji untuk makan malam dengannya, jadi dia harus menepati janjinya.
Saat Yun Xin Er melihat Xiao Tian di rumahnya, dia merasa senang dan kecewa di saat yang bersamaan.
Dia senang karena Xiao Tian menepati janjinya, tetapi dia kecewa karena, dengan ini, dia tidak bisa menghukumnya nanti.
Karena dia telah memberinya banyak cupang pada tubuhnya, dia sangat ingin menghukumnya.
Untuk alasan ini, Yun Xin Er berkata dia akan menghukumnya jika dia tidak memanjakannya atau tidak bisa membuatnya bahagia.
Sudut bibir Xiao Tian berkedut setelah mendengar kata-katanya. Tentu saja, dia tahu apa yang ada dalam pikirannya.
Itu sebabnya dia mencoba yang terbaik untuk membuat Yun Xin Er bahagia. Dia kemudian membawanya ke banyak tempat romantis.
Xiao Tian sangat memanjakannya saat mereka berkencan. Dia membiarkan Yun Xin Er duduk di pangkuannya, dan dia juga memberinya makan. Dia memperlakukannya seolah-olah dia adalah seorang putri.
Tindakannya membuat Yun Xin Er tetap tersenyum bahagia. Karena betapa bahagianya dia, dia bahkan lupa bahwa dia ingin menghukumnya.
Pada pukul 22:00, Xiao Tian mengirimnya pulang. Seperti yang mereka lakukan terakhir kali, Xiao Tian dan Yun Xin Er melakukan hal-hal cabul di mobilnya lagi.
Mereka berpelukan dan berciuman penuh gairah selama beberapa menit. Dia bahkan membiarkan dia mengisap dan menjilati payudaranya lagi.
Di masa lalu, berciuman dengan penuh gairah adalah batas mereka, tetapi sekarang, dia mengizinkannya untuk menghisap dan menjilat payudaranya selama dia bisa membuatnya bahagia.
Xiao Tian senang dengan kemajuan ini. Sebenarnya, Xiao Tian memiliki kesempatan untuk berhubungan seks dengannya berkali-kali, tetapi dia tidak melakukannya karena dia masih belum siap.
Setelah tiba di rumah, Xiao Tian kembali berhubungan seks dengan salah satu wanitanya. Jika sebelumnya dia berhubungan seks dengan Shi Fei, kali ini dia melakukannya dengan Long Jingxian.
Seperti yang dia lakukan tadi malam, Xiao Tian memberinya cupang lagi ke tubuhnya.
Tentu saja, Long Jingxian tidak melakukan apapun karena dia telah berjanji untuk membiarkannya melakukan apapun yang dia inginkan sebelumnya. Ya. Dia berjanji untuk membiarkan dia memberikan cupang ke tubuhnya pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...