1491
"Apa?! Kamu ingin menginap di hotel Su bersama Xiao Tian ?!" Kata Ji dengan terkejut.
Yongcheng dan yang lainnya langsung menoleh ke arah Jie. Mereka terkejut ketika mengetahui bahwa Leng Nichang ingin menginap di hotel Su bersama Xiao Tian.
"Ya. Saya akan kembali ke rumah nenek Wuying besok pagi." Leng Nichang tidak terkejut karena dia tahu Jie akan terkejut.
"Bibi Jie, bisakah kamu membiarkanku berbicara dengannya?" tentu saja, Yongcheng ingin menghentikannya menginap di hotel Su bersama Xiao Tian karena mereka bisa melakukan hal-hal dewasa di sana.
Jie bimbang apakah dia harus membiarkan Yongcheng berbicara dengan Leng Nichang atau tidak karena dialah alasan mengapa Leng Nichang tidak pulang.
Karena alasan ini, dia menatap ibunya, meminta pendapatnya.
Hanying tidak mengatakan apa-apa dan hanya menganggukkan kepalanya, memberinya tanda agar Yongcheng berbicara dengan Leng Nichang.
"Di Sini." Jie memberikan ponselnya ke Yongcheng. "Tapi kendalikan dirimu."
Setelah mengambil telepon, dia berkata, "Nichang, kamu harus pulang sekarang. Bagaimana jika orang lain tahu tentang ini? Apakah kamu tidak takut itu akan merusak reputasimu?"
"Yongcheng?" Leng Nichang tidak senang saat mendengar suara Yongcheng. "Di mana kakak perempuan Jie?"
Dia masih marah padanya, jadi dia tidak mau berbicara dengannya karena itu bisa membuatnya kehilangan kendali lagi.
"Dia ada di depanku." Dia menjawab, "Nichang, kamu harus kembali sekarang. Semua orang menunggumu. Kami ingin makan malam bersama denganmu."
"Berikan telepon kembali ke saudari Jie." Leng Nichang menjawab, "Saya tidak ingin berbicara dengan Anda."
"Apakah kamu masih marah padaku? Aku tahu aku melakukan sesuatu yang buruk sebelumnya, tapi aku melakukannya untuk-" sebelum dia menyelesaikan kata-katanya, dia dipotong olehnya.
"Kembalikan telepon ke saudari Jie sekarang." Leng Nichang mengulangi kata-katanya.
Tentu saja, dia mengabaikan kata-katanya karena dia ingin dia pulang. "Aku melakukan ini untuk-"
Leng Nichang menutup telepon karena dia tidak mengembalikan telepon ke Jie.
Yongcheng mengepalkan tinjunya.
"Aku akan pergi ke Hotel Su sekarang." setelah mengembalikan telepon ke Jie, dia pergi ke Hotel Su.
Namun, dia dihentikan lagi oleh petugas keamanan. Mereka bahkan mengatakan akan memukulinya jika dia tidak segera meninggalkan hotel Su.
Meskipun dia memberi tahu mereka bahwa Xiao Tian telah membawa seorang wanita ke kamarnya, mereka tidak peduli.
Pertama, ada banyak pria yang datang dengan wanita mereka. Dan terakhir, Xiao Tian adalah tamu VIP mereka, jadi mereka harus memperlakukannya dengan istimewa.
"Persetan!" Yongcheng pulang dengan wajah marah.
Pada saat yang sama, Leng Nichang bersama Xiao Tian di kamarnya. Mereka berbaring di tempat tidur, menonton film bersama.
"Film ini bagus! Dapat meningkatkan mood saya." Dia menyatakan.
"Bukankah itu karena kamu bersamaku?" katanya dengan bangga. "Aku yakin kamu sedang dalam suasana hati yang baik dan filmnya menjadi lebih menarik karena aku bersamamu sekarang."
"Seperti biasa, kamu tidak pernah lupa untuk memuji dirimu sendiri." Setelah mengatakan itu, dia mencubit pipinya.
"Karena aku luar biasa." seperti sebelumnya, dia memuji dirinya sendiri tanpa merasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...