1596 - 1600

44 4 1
                                    

1596



Qiao Luli masih bertarung melawan Gaozhi. Jika sebelumnya dia lebih unggul dalam pertarungan, sekarang keadaan telah berubah.

Kini Gaozhi selalu gagal mendaratkan serangan ke tubuhnya. Bukan hanya itu, tetapi dia juga dipukuli olehnya.

Tubuhnya penuh dengan luka, dan darah bisa terlihat di sudut bibirnya.

Bahkan tidak bisa lagi disebut perkelahian karena Gaozhi dipukuli tanpa bisa melakukan perlawanan.

Pertarungan satu sisi!

Ya, kata-kata ini adalah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi saat ini.

Goazhi dipukuli oleh Qiao Luli tanpa bisa melakukan perlawanan.

TIDAK!

Dia bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri, menyebabkan dia dipukuli oleh lawannya terus menerus.

'Bagaimana? Bagaimana dia bisa tiba-tiba menjadi begitu kuat seperti ini?'

Dia masih merasa sulit untuk percaya apa yang sedang terjadi.

Dia adalah seniman bela diri terkuat di generasi muda desa Sanlow.

Ketika dia bertarung melawan Huang Hu, seniman bela diri terkuat di generasi muda desa Solaris, hal seperti ini tidak pernah terjadi.

Tapi saat dia bertarung melawan Qiao Luli, dia dipermalukan olehnya. Dan yang paling melukai harga dirinya adalah dia tiga tahun lebih muda darinya.

Dia tidak bisa menerimanya.

Dia tidak mau menerimanya.

Hal seperti ini seharusnya tidak terjadi karena lawannya bukanlah Huang Hu, melainkan Qiao Luli.

Ini adalah alasan mengapa dia tidak percaya apa yang sedang terjadi.

Meskipun Qiao Luli lebih unggul dalam pertarungan, orang-orang dari desa Solaris memasang wajah khawatir, terutama Wu Lei.

Mereka tidak akan khawatir jika Qiao Luli dalam keadaan normal, tetapi keadaannya saat ini tidak normal.

Mereka takut sesuatu yang buruk akan terjadi padanya nanti. Itu sebabnya mereka tidak senang meski Qiao Luli hampir memenangkan pertarungan.

"Gaozhi, apa yang kamu lakukan?" Fu Lim sangat marah karena Gaozhi dipukuli oleh Qiao Luli.

Dia mengira Gaozhi mempermainkannya. Itu sebabnya dia sangat marah karena itu bisa merusak rencana mereka.

"Berhentilah bermain-main dan pukul dia!" Fu Lim masih percaya Gaozhi bisa mengalahkan Qiao Luli.

"Kepala desa, ada yang salah dengan dia!" Gaozhi menanggapi sambil menghindari serangan Qiao Luli.

"Bagaimana apanya?" Fu Lim balas berteriak. "Berhentilah bermain-main atau aku akan menghukummu nanti."

"Grrr…" Qiao Luli memandang Gaozhi seolah-olah dia adalah mangsanya.

Dia benar-benar berperilaku seperti binatang buas dan tidak bisa lagi berpikir jernih.

TIDAK!

Dia bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Saat itu, yang ada di pikirannya adalah dia harus mengalahkan Gaozhi. Inilah alasan mengapa serum tiba-tiba muncul karena pikirannya dipenuhi dengan cara mengalahkan Gaozhi.

Bang!

Bang!

Bang!

Gaozhi terlempar oleh tendangan Qiao Luli.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang