1526
Di dalam kamar tidur yang besar dan mewah, dua anak muda sedang berbaring di tempat tidur, telanjang.
Wanita muda itu berbaring telungkup dengan pantatnya tinggi di udara. Tubuhnya rapuh dan sperma putih keluar dari lubang pantatnya.
Di sisi kanannya, seorang pemuda sedang berbaring telentang. Hatinya dipenuhi dengan kebahagiaan, dan senyum puas terlihat di wajahnya yang tampan.
Seks!
Ya, keduanya baru saja selesai berhubungan seks!
Sebelumnya, mereka berhubungan seks setelah putrinya pergi ke kamarnya untuk tidur. Mereka tidak hanya melakukan seks liar, tetapi mereka juga melakukan seks anal.
Tentu saja, mereka puas karena mengalami orgasme. Kedua anak muda ini tidak lain adalah Xiao Tian dan kekasihnya, Long Jingxian.
Long Jingian saat ini sedang berusaha mengatur napas. Sebelumnya, Xiao Tian tidak memberinya waktu istirahat setelah mengalami orgasme, sehingga tubuhnya ringkih.
Tentu saja, dia tidak membencinya; sebaliknya, dia menyukainya karena dia tidak hanya dapat merasakan kesenangan yang luar biasa, tetapi dia juga dapat memuaskan kekasih mudanya.
'Saudari Fei benar. Seks anal juga luar biasa!'
Meskipun seks anal tidak sehebat seks normal, tapi rasanya luar biasa.
Dia bahkan tidak akan menolak jika dia meminta seks anal lagi karena seks anal dan normal memberikan kesenangannya.
'Hmm?'
Long Jingxian tidak bisa menahan senyum saat Xiao Tian memberinya tisu.
"Kenapa kamu memberiku tisu, Xiao Tian?" dia berpura-pura seolah-olah dia tidak mengerti tindakannya.
"Ini untuk membersihkan spermaku dari lubang pantatmu." Dia memberikan jawaban yang jujur.
"Bisakah kamu membersihkannya untukku?" dia memutuskan untuk menggodanya.
Dia terkejut. "Kau ingin aku membersihkan lubang pantatmu?"
"Kamu tidak mau?" dia masih mengangkat pantatnya tinggi-tinggi di udara, jadi seharusnya tidak sulit untuk membersihkan lubang pantatnya.
"Baiklah." Xiao Tian tidak merasa menjijikkan.
Dia menyukai seks anal, jadi tidak mungkin dia merasa menjijikkan. Lubang pantatnya lucu di matanya, jadi dia tersenyum lembut sambil membersihkan lubang pantatnya dengan beberapa tisu.
Long Jingxian terkejut.
'Hmm?'
Dia terkejut ketika dia langsung setuju.
'Yah, dia suka seks anal, jadi menurutku ini normal.'
Dia tahu bahwa dia sedang membersihkan spermanya di lubang pantatnya.
Namun, dia tidak tahu bahwa dia terangsang lagi ketika dia menatap lubang pantatnya. Penisnya ereksi lagi, dan keinginan untuk berhubungan seks dengannya muncul di dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomantizmAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...