1636
"Ah..." Xi Ran mengerang ketika Xiao Tian memasukkan penisnya yang besar ke dalam vaginanya perlahan.
Ketika dia menyadarinya, dia langsung menutup mulutnya dan berusaha sekuat tenaga untuk tidak meratap.
"Mmm...Mm...Mm..." Xi Ran mulai meraung terus menerus saat Xiao Tian memasukkan penisnya keluar masuk vaginanya.
Namun, dia tidak mengerang dengan jelas karena dia menutupi mulutnya dengan tangannya.
Xi Xingyi, yang duduk di sisi kiri Xi Ran, berkata, "Ran, tidak apa-apa untuk mengeluh. Kamu tidak perlu menahan ratapanmu. Lagipula, kita adalah wanitanya."
Meskipun ibunya mengatakan hal seperti itu, Xi Ran tetap berusaha menahan erangannya.
Namun, usahanya sia-sia saat Xiao Tian menggerakkan pinggangnya lebih cepat.
Karena Xi Ran tidak ingin ibunya melihat wajah cabulnya, dia memalingkan wajahnya ke sisi lain. "Ah...AH...Ah...Ah..."
"Ran, kenapa kamu memutar kepalamu?" Xi Xingyi tidak mempedulikannya karena dia tahu berhubungan seks dengan Xiao Tian terasa menyenangkan, jadi mengeluh itu normal.
Bahkan lebih baik meratap sekeras yang mereka suka saat mereka berhubungan seks dengannya. Itu sebabnya dia tidak ingin putrinya menahan erangannya.
Xi Ran mengabaikan pertanyaan ibunya. "Mmm...Ah...Ah...Mmm..."
"Karena kamu mengabaikan ibumu, maka aku harus menghukummu." Setelah mengatakan itu, Xi Xingyi mulai menjilati dan menghisap payudara kiri Xi Ran.
Xi Ran kaget dan langsung menatap ibunya.
Tentu, dia tahu bahwa ibunya selalu ingin melakukan threesome dengannya dan Xiao Tian, tetapi dia tidak berharap ibunya menjilat payudaranya tanpa berpikir dua kali.
"Ah...Ah...Ah.... Ibu, apa yang kamu lakukan? Ah...Ah..." Xi Ran tidak memiliki kekuatan untuk menghentikan ibunya karena Xiao Tian sedang meniduri vaginanya.
"Aku menghukummu karena mengabaikanku." Setelah menjawab pertanyaannya, Xi Xingyi menjilat dan menghisap payudara kiri Xi Ran lagi.
Xiao Tian, yang sedang memasukkan penis besarnya masuk dan keluar dari vagina Xi Ran, menatap Xi Xingyi.
'Pemandangan yang bagus!'
Dia menyukai apa yang dilakukan Xi Xingyi karena itu bisa memberi Xi Ran lebih banyak kesenangan.
"Ah...Ah...Ah... Ibu, hentikan." Xi Ran merasa canggung ketika ibunya menjilat payudara kirinya karena dia tidak mengharapkan hal seperti ini terjadi dalam hidupnya.
Namun, ibunya mengabaikannya.
Ibunya terus menjilati dan menghisap payudara kirinya seolah-olah apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar.
"Ah...." Xi Ran mengerang lebih keras saat ibunya menggigit puting kirinya. "Ibu, ini aneh. Hentikan. Ah...Ah...Ah..."
Setelah beberapa detik menjilati payudara kiri Xi Ran, Xi Xingyi menemukan ide bagus.
'Aku hanya akan melakukan itu. Aku akan membuatnya berhenti berpura-pura membenci ini.'
Dia percaya Xi Ran hanya berpura-pura.
"Tentu. Aku akan berhenti sekarang." Xi Xingyi tidak memberi tahu putrinya tentang idenya.
Xi Ran tertegun.
Dia pikir ibunya akan terus mengabaikannya. Dia tidak berharap ibunya mendengarkannya.
Dia pikir ibunya tidak akan melakukan sesuatu padanya lagi pada saat itu, tetapi dia salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...