1606
"Ah…Ah…Ah…" erangan menggoda yang tak terhitung jumlahnya keluar dari mulut kecil Ye Xueyin.
Ye Xueyin saat ini sedang berbaring di tepi tempat tidur, telanjang. Kakinya yang sempurna terbentang lebar, dan matanya yang indah dipenuhi dengan nafsu.
TIDAK!
Dia tidak melakukan masturbasi di kamar tidur kekasihnya.
Dia terus mengerang karena kekasih mudanya dengan lihai menjilat dan menghisap vaginanya yang basah.
Ini adalah alasan mengapa tangisan menggoda yang tak terhitung jumlahnya keluar dari mulutnya.
Apakah dia menyukainya?
Tentu saja!
Ada dua alasan mengapa dia mencintai apa yang dia lakukan.
Pertama, kekasihnya yang menarik itu terampil menjilati dan menghisap vaginanya, sehingga dia merasakan kenikmatan yang luar biasa saat sang kekasih menikmati vaginanya.
Dan terakhir, itu karena mereka tidak berhubungan seks selama seminggu, jadi dia senang ketika dia menjilat dan mengisap vaginanya karena, dengan ini, dia tahu mereka akan berhubungan seks nanti.
Ini adalah alasan mengapa dia mengerang bahagia.
"Ah…Ah…Ah…" cairan cinta terus keluar dari vaginanya yang cabul karena Xiao Tian tahu bagaimana memberikan kesenangan padanya.
Pada saat ini, Ye Xueyin hampir tidak dapat menahan dirinya lagi karena api nafsu telah menghabiskan tubuhnya.
'Saya ingin seks. Saya ingin penisnya di dalam vagina saya.'
Dia terus mengatakan kata-kata vulgar di kepalanya.
Dan seolah Xiao Tian bisa membaca pikirannya, dia segera berhenti menjilati vaginanya dan melepaskan pakaiannya.
Ye Xueyin tidak tahu kenapa, tapi jantungnya berdegup kencang saat melihat dia melepas pakaiannya.
Mereka sudah berhubungan seks berkali-kali sejak mereka menjadi sepasang kekasih, tapi jantungnya masih berdetak kencang setiap kali dia akan berhubungan seks dengannya.
Setelah menjatuhkan pakaiannya ke lantai, Xiao Tian memposisikan penisnya yang ereksi di lubang vaginanya.
Ye Xueyin segera menganggukkan kepalanya saat Xiao Tian menatapnya. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, tapi dia tahu apa yang ada dalam pikirannya.
"Ahhhh…" rintihan panjang keluar dari mulut kecilnya ketika dia memasukkan penisnya ke dalam vaginanya perlahan.
"Kami akhirnya melakukannya lagi."
Dia menambahkan di kepalanya.
"Ah…Ah…Ah…" saat dia mengerang terus menerus, dia menatap Xiao Tian dengan matanya yang penuh nafsu.
Ini membuat api nafsu dalam dirinya tumbuh seketika.
'Dia merayuku, ya?'
Dia menggerakkan pinggangnya lebih cepat dan lebih cepat.
"Ah…Ah…Ah…Ah…" sambil mengerang tanpa henti, dia merentangkan tangannya lebar-lebar, meminta ciuman.
Xiao Tian mengabulkan keinginannya.
Dia membungkuk sebelum melahap mulut kecilnya dengan lapar.
Tentu saja, dia tidak berhenti menggerak-gerakkan pinggangnya karena dia bisa melakukan multitasking.
*Slick…Slick…Slick…
Suara penisnya meluncur masuk dan keluar dari vaginanya yang basah bisa terdengar di telinga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...