1551
Seorang wanita dewasa sedang berbaring telentang, telanjang.
Kakinya yang sempurna terbuka lebar, dan wajahnya yang cantik berubah cabul. Payudara besarnya bergerak tak terkendali, dan raungan menggoda keluar dari mulut kecilnya.
Di atasnya, seorang pria muda yang menarik menggerakkan pinggangnya terus menerus.
Matanya terpaku pada wajah memesona wanita dewasa itu, dan senyum puas terlihat di wajahnya yang tampan.
Seks!
Ya, keduanya saat ini sedang berhubungan seks dengan gaya misionaris.
Kedua orang ini tidak lain adalah Xiao Tian yang terkenal dan MILF-nya, Xi Xingyi.
Sebelumnya, mereka hanya berbaring di tempat tidur karena baru saja selesai berhubungan badan. Namun, Xi Xingyi merayunya lagi saat dia berbicara dengan Xi Ran melalui telepon.
Sebagai kekasih yang baik, dia membiarkan dirinya tergoda olehnya.
TIDAK!
Xiao Tian adalah seorang cabul, jadi dia dengan mudah tergoda ketika dia melebarkan vaginanya dan menunjukkannya padanya.
Bagaimanapun, dia adalah pemuda yang sehat.
TIDAK!
Bagaimanapun, dia adalah kekasih yang baik, jadi itu normal.
"Ah…Ah…Ah…" Xi Xingyi terus mengeluarkan tangisan menggoda, menyebabkan api nafsu di dalam tubuh Xiao Tian membesar.
Xiao Tian berhenti menggerakkan pinggangnya dan memutar tubuhnya.
Niatnya jelas.
Dia ingin menidurinya dari belakang.
Ya, gaya anjing.
Dia ingin berhubungan seks dengan doggy style!
Mereka telah melakukannya dengan gaya misionaris selama beberapa menit, jadi dia ingin mengubah posisi.
Apakah dia menolaknya?
Tentu saja tidak!
Baik itu gaya misionaris atau doggy, itu tetap menyenangkannya, jadi dia membiarkan dia melakukan apapun yang dia inginkan karena yang dia pikirkan hanyalah satu hal.
Kesenangan!
"Ah…Ah…Ah…Xiao Tian, kamu luar biasa. AH…AH…Ah…lebih…lebih…lebih cepat…lebih cepat…" Pikiran Xi Xingyi sudah berada di awan sembilan karena dia terus memberikan kesenangannya.
Xiao Tian mengabulkan keinginannya.
Dia mendorong penisnya yang besar lebih dalam dan lebih dalam.
Awalnya, dia ingin menggunakan energi langit dan bumi dalam poin seni bela dirinya, tetapi dia berubah pikiran karena dia takut dia tidak dapat menahannya nanti.
Namun meski begitu, gerakannya cepat karena kecepatannya sudah masuk kategori tahap grandmaster level rendah.
"Ah…Ah…Ah…" kepalanya kini berada di atas bantal karena tangannya tak lagi mampu menopang tubuhnya saat pria itu memasukkan dan mengeluarkan penisnya lebih cepat dari vaginanya.
'Rasanya luar biasa. Luar biasa!'
Dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya lagi dan hanya mengerang.
Sebelumnya, mereka mulai berhubungan seks lagi saat tubuhnya masih sensitif, sehingga dia merasakan kenikmatan yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...