1466 - 1470

55 5 1
                                    

1466

Xiao Tian tidak membuang waktu dan langsung mencium pipi kanannya. Dia juga pacarnya, jadi dia tidak mengatakan apapun dan langsung menciumnya.

Seperti sebelumnya, Ye Xueyin mengatakan sesuatu yang mengejutkan lagi. “Tian, ​​Qingyu juga ingin ciuman yang penuh gairah.”

Ye Qingyi mengalihkan pandangannya ke kakak perempuannya sebelum mengembalikan perhatiannya ke keponakannya lagi.

"Bibi, apakah kamu juga ingin berciuman denganku?" sebenarnya dia tidak perlu bertanya dan bisa langsung menciumnya dengan lapar, tapi dia tidak melakukan itu.

"TIDAK." setelah mengatakan itu, Ye Qingyu melihat ke depan seolah-olah dia menghindari tatapannya.

Yang mengejutkannya, Xiao Tian tiba-tiba membalikkan tubuhnya, menyebabkan dia menghadapnya.

"Apakah kamu akan menciumku sekarang?" sebenarnya, dia sudah tahu apa yang akan dia lakukan ketika dia membalikkan tubuhnya, tapi dia tetap menanyakannya. “Aku ingin minum jus lemon, jadi aku tidak bisa melakukannya denganmu sekarang. Peluk saja aku dari belakang seperti yang kamu lakukan pada kakak perempuanku tadi.”

Namun, dia tidak melakukan apa yang diperintahkan; sebaliknya, dia menciumnya dengan penuh gairah. Dan seperti dugaannya, bibinya langsung menyambut ciuman itu.

Tidak hanya itu, dia juga meletakkan tangannya di pundaknya dan menggerakkan lidah merah mudanya dengan cabul.

Shi Fei dan yang lainnya terkikik.

Sebelumnya, Ye Qingyi mengatakan dia tidak ingin melakukan ciuman penuh gairah dengannya, tetapi apa yang dia lakukan berbeda dari apa yang dia katakan sebelumnya.

Setelah mereka menghentikan ciuman itu, Ye Xueyin bertanya, "Qingyu, bagaimana?"

Ye Qingyu tidak menjawab pertanyaan Ye Xueyin dan membalikkan badannya, menyebabkan dia membelakangi dia.

Dia tidak melakukan apa-apa ketika dia melingkarkan lengannya di pinggangnya yang ramping dan mencium punggungnya karena dia tahu dia akan melakukan hal seperti itu.

“Bibi, aku akan tidur di kamarmu malam ini.” Katanya setelah mencium punggungnya.

Arti kata-katanya jelas.

Dia ingin berhubungan seks dengannya malam ini!

Tentu saja, Ye Qingyu tahu apa yang dia pikirkan.

Dia berhenti meminum jus lemonnya dan menganggukkan kepalanya. "Tidak."

Mereka berhubungan seks berkali-kali, jadi dia baik-baik saja dengan itu.

TIDAK!

Mereka adalah sepasang kekasih, jadi berhubungan seks adalah hal yang normal.

Inilah alasan mengapa dia langsung setuju karena sudah lebih dari tiga hari sejak terakhir kali mereka berhubungan seks.

Malam itu, Xiao Tian hanya berhubungan seks dengan Ye Qingyu. Shi Fei dan yang lainnya tidak bergabung dengan mereka karena mereka ingin memberi Ye Qingyu kesempatan untuk berduaan dengannya.

—-

Keesokan paginya pada pukul 09:00, Xiao Tian pergi ke perusahaan keluarga Xing dan meminta mereka membatalkan kerja sama dengan Cao Song.

Tentu saja, Xiao Tian juga memberi mereka proyek sebagai gantinya karena dia ingin hubungan mereka tetap harmonis.

Keluarga Xing setuju untuk membantunya karena mereka tahu siapa Xiao Tian, ​​dan Xing Ranqing juga memiliki hubungan dekat dengannya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang