1301 - 1305

43 4 0
                                    

1301

Kantor besar dan mewah itu dipenuhi dengan tangisan seorang nona muda.

Tapi bukannya menahan tangisnya, nona muda itu terus mengerang tanpa henti.

Seks!

Ya, wanita muda itu sedang berhubungan seks dengan kekasihnya di kantornya.

Kekasihnya berjanji akan berhubungan seks dengannya kemarin, tetapi dia melanggar kata-katanya. Itu sebabnya dia memutuskan untuk berhubungan seks dengannya di kantornya.

Saat ini, dia sedang duduk di tepi mejanya dengan kaki terbuka lebar. Rok hitamnya diangkat ke pinggang, dan celana dalam seksinya digeser ke sisi lain.

Adapun kekasihnya, dia saat ini berdiri di antara kedua kakinya, menggeser penisnya yang besar masuk dan keluar dari vaginanya yang basah.

Mata hitamnya terfokus pada wajah cabul kekasihnya sementara tangannya yang kokoh berada di pahanya yang mulus.

Semakin lama dia mendengar tangisannya yang menggoda, semakin besar nyala nafsu dalam dirinya. Kedua orang itu tak lain adalah Xiao Tian dan kekasihnya yang seksi, Shi Fei.

Shi Fei langsung merayu kekasih mudanya setelah memasuki kantornya. Dia duduk di mejanya dan mengangkat roknya tepat di depannya.

Inilah alasan utama mengapa mereka akhirnya berhubungan seks di kantornya.

“Ah…Ah…Ah… adik kecil, kamu seharusnya masih perjaka, jadi kamu tidak boleh bergerak seperti ini.” meskipun dia mengatakan hal seperti itu, dia senang karena inilah yang dia inginkan.

"Tapi kamu lebih suka ini, kan?" Xiao Tian mengabaikan kata-katanya dan terus menggerakkan pinggangnya.

Sebelumnya, mereka memainkan beberapa permainan di mana dia harus berpura-pura menjadi perawan sementara perannya sebagai wanita dewasa yang berpengalaman.

Dia telah bermain bersama dengan permainan perannya, jadi dia berhenti berpura-pura setelah dia memasukkan penisnya ke dalam vagina cabulnya.

“Memang benar aku lebih menyukai ini, tapi apa kau tidak melupakan peranmu? Lagipula, peranmu adalah sebagai pemuda perawan.” Shi Fei mengira mereka akan terus memainkan permainan peran sampai akhir.

Xiao Tian langsung berhenti menidurinya dan menarik penisnya keluar dari vaginanya.

Dia ingin menghukumnya!

Shi Fei langsung bertanya, "Mengapa kamu berhenti dan menarik kemaluanmu dari vaginaku?"

"Bukankah kamu mengatakan aku harus berakting berdasarkan peranku?" Xiao Tian menggodanya.

“Aku menyuruhmu untuk bertindak berdasarkan peranmu.” Shi Fei menjawab, "Tapi aku tidak pernah menyuruhmu berhenti meniduriku dan menarik penismu keluar dari vaginaku."

"Bagus." Xiao Tian menyerah.

"Sekarang, aku akan menghukumnya."

Dia meletakkan ujung penisnya di bibir vagina Shi Fei, tetapi dia melakukan sesuatu yang membuat tubuh Shi Fei gatal terus menerus.

Dia pura-pura tidak tahu di mana lubang vaginanya!

Ya, Xiao Tian memutuskan untuk menggodanya.

“Eh! Dimana itu?" dia gagal memasukkan kemaluannya ke dalam vagina Shi Fei dengan sengaja.

“Ah…Ah…Adik kecil, apa yang kamu lakukan? Cepat dan masukkan kembali kemaluanmu ke dalam vaginaku.” Shi Fei merasakan gatal jauh di dalam vaginanya karena Xiao Tian terus menggodanya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang