1146 - 1150

87 4 2
                                    

1146

Yun Xin Er terkejut saat melihat sebuah mobil melaju ke arahnya. Karena alasan ini, dia tetap pada posisinya dan hanya menatap kendaraan itu.

*Vroom…

Bibir pengemudi meringkuk menjadi seringai ketika dia akan menabrak Yun Xin Er.

Ya. Dia ingin menabrak Yun Xin Er dengan kendaraannya. Dia bukan dalang, tapi dia adalah pengikut dalang.

Dan tugasnya hanya satu hal.

Pukul Yun Xin Er dengan mobilnya!

Namun, ia gagal menabrak Yun Xin Er dengan kendaraannya karena Xiao Tian berhasil menyelamatkannya.

Jarak antara Xiao Tian dan Yun Xin Er hanya lima meter, dan dia memiliki kecepatan yang bagus, jadi dia berhasil menyelamatkannya sebelum dia ditabrak mobil.

Setelah menyelamatkan Yun Xin Er, Xiao Tian melihat kendaraan itu. Dia tidak senang ketika melihat nomor plat mobil ditutupi sesuatu.

Pengemudi kesal ketika gagal menjalankan tugasnya. Dia tetap mengemudikan kendaraannya karena akan berbahaya jika dia menghentikan mobilnya.

Fu Rou dan yang lainnya segera bergegas menuju Xiao Tian dan Yun Xin Er.

"Apakah kalian berdua baik-baik saja?" Fu Rou bertanya.

"Kami baik-baik saja." Yun Xin Er langsung menjawab.

"Kami tidak bisa menyelidiki pemilik mobil karena pelat nomornya tertutup sesuatu." Mu Huo juga melihat kendaraan itu sebelumnya, jadi dia tahu bahwa plat nomor mobil itu tertutup sesuatu.

Xiao Tian kesal. Namun yang paling membuatnya kesal adalah mereka tidak bisa melihat ciri-ciri kendaraan tersebut dengan jelas karena mobil tersebut melaju lebih awal.

Dua insiden dalam sehari, dan mereka tidak menemukan petunjuk sama sekali.

'Mendesah. Sepertinya akan sulit untuk menangkap dalangnya.'

Saat ini, Xiao Tian merasa seperti orang yang tidak berguna.

Ketika Yun Xin Er melihat ekspresi Xiao Tian, ​​​​dia langsung berkata, "Tidak apa-apa. Setidaknya, tidak ada hal buruk yang terjadi padaku. Cepat atau lambat kita akan menangkap dalangnya."

Dia bisa mengerti apa yang ada dalam pikiran Xiao Tian karena itu tertulis di wajahnya.

"Biarkan aku menemanimu untuk mengambil tas." kata Xiao Tian.

"Tidak." Yun Xin Er menganggukkan kepalanya.

Setelah mengambil tasnya, Xiao Tian dan yang lainnya pergi ke restoran untuk makan malam bersama. Mereka tidak pergi ke restoran mewah karena kelaparan.

"Restoran ini luar biasa!" Kata Yun Xin Er.

Dia saat ini sedang duduk di kursi bersama Xiao Tian dan yang lainnya. Meski bukan restoran mewah, tapi kamarnya sangat besar.

Ada banyak meja kayu di ruangan itu, dan setiap meja memiliki dua kursi kayu panjang yang saling berhadapan.

Mereka juga bisa melihat pepohonan di sekitar mereka atau langit malam karena ruangan itu tidak berdinding.

Meski dibangun menggunakan kayu, namun tetap terlihat indah dan nyaman.

Ditambah dengan lampion yang digantung di setiap tiang kayu, membuat suasana di sekitar ruangan menjadi lebih santai dan menyenangkan.

"Ya. Restoran ini enak." Kata Xiao Tian sambil melihat taman kecil di sisi kanannya.

Ya. Tidak hanya ruangannya yang indah dan nyaman, tetapi juga ada taman kecil di samping gedung.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang