1651
Lan Ruoxi dan Xiao Tian saat ini sedang berendam di bak mandi bersama. Dia duduk di antara kedua kakinya dengan punggung menghadap ke arahnya.
Adapun Xiao Tian, dia melingkarkan lengannya di pinggang rampingnya dan meletakkan kepalanya di bahu kanannya.
Saat itu, kebahagiaan terpancar dalam dirinya karena hampir semua cita-citanya tercapai.
Pertama, dia bisa tidur dengannya. Kedua, dia bisa mandi bersamanya. Ketiga, dia bisa membuat dia memanggilnya sayang atau pacarnya, dan terakhir, dia berhasil menjadi pacarnya.
Tentu saja, semuanya akan kembali normal setelah mereka meninggalkan Kota Hazo, tapi dia tidak mempermasalahkannya karena dia selangkah lebih dekat dengan mimpinya.
Inilah alasan mengapa dia tersenyum bahagia sambil memeluknya dari belakang.
"Sebelumnya, aku ingin memasak makan malam untukmu, tapi sekarang aku tidak bisa melakukannya." Lan Ruoxi berbicara dengan tiba-tiba.
"Tidak apa-apa." Xiao Tian tidak mempedulikannya. "Bagaimana kalau kita pergi ke restoran setelah ini?"
"Apakah kamu lupa kalau tubuhku masih lemah?" dia tidak bisa berjalan dengan normal, jadi dia menolak makan di restoran.
Dia yakin semua orang akan tahu apa yang telah dia lakukan terhadap Xiao Tian jika dia memaksakan diri untuk berjalan.
Itu sebabnya dia menolak makan di restoran.
"Kalau begitu ayo pesan makanan melalui aplikasi." Karena tubuhnya yang masih ringkih, ia memutuskan untuk menggunakan jasa pesan-antar makanan.
"Itu ide yang bagus." Dia setuju dengan idenya.
Setelah berendam beberapa menit, mereka kembali ke kamarnya.
Lan Ruoxi segera berbaring di tempat tidur sementara Xiao Tian mengenakan pakaian.
"Kenapa kamu tidak memakai pakaian?" dia bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Apakah kamu tidak lebih suka jika aku tetap telanjang?" Sebenarnya dia memutuskan untuk tetap telanjang karena tubuhnya masih ringkih.
Xiao Tian tidak mengatakan apapun karena apa yang dia katakan benar.
Setelah makan malam, mereka kembali ke kamarnya untuk menonton film bersama. Karena Lan Ruoxi masih telanjang, dia memutuskan untuk melepas bajunya.
TIDAK!
Mereka tidak berhubungan seks lagi.
Mereka hanya menonton film dalam keadaan telanjang.
Mereka langsung tidur setelah film selesai.
----
Keesokan harinya, 05:15.
"Ah...Ah...Ah..." Kamar tidur Xiao Tian dipenuhi dengan erangan Lan Ruoxi.
Xiao Tian dan Lan Ruoxi saat ini sedang berhubungan S3ks dalam posisi misionaris. Awalnya, mereka menonton film setelah bangun tidur.
Satu hal mengarah ke hal lain, dan mereka akhirnya berhubungan seks tak lama setelah itu.
"Ah...Ah...Ah..." Semakin cepat Xiao Tian menggerakkan pinggangnya, semakin cepat dia mengerang.
Sudah dua puluh menit sejak mereka mulai berhubungan S3ks, jadi mereka telah mencapai batasnya.
'Aku keluar...aku keluar...aku keluar...'
Xiao Tian dan Lan Ruoxi mengalami orgasme pada saat yang bersamaan.
"Huft...Huft...Huft..." mereka menghela napas berat sebelum akhirnya berciuman mesra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...