1786
Xiao Tian tidak menjawab pertanyaan Li Mei dan hanya menatapnya.
Felicia yang berdiri di samping Li Mei merasa tidak senang dengan perilakunya. "Hei, kenapa kamu tidak menjawab pertanyaan Nona Li Mei? Apakah kamu pikir kamu istimewa hanya karena kamu pernah tidur dengan Nona Li Mei?"
Li Mei langsung menoleh ke arah Felicia. Dia tidak senang dengan kata-kata Felicia, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya menatapnya.
"Sekadar informasi, meskipun kau telah melakukannya dengan Nona Li Mei, kau bukanlah orang yang istimewa baginya." Felicia berkata, "Kau hanyalah alatnya, jadi ketahuilah posisimu."
Xiao Tian mengalihkan pandangannya dari Felicia ke Li Mei. "Aku benar-benar menyesali semuanya."
"Xiao Tian, meskipun hanya sebentar, tapi tidak dapat dipungkiri bahwa kita pernah memiliki hubungan yang spesial. Itulah sebabnya aku memberimu kesempatan untuk meninggalkan tempat ini dengan selamat." Li Mei tidak menyangkal bahwa dia menikmati hubungan singkatnya dengan Xiao Tian.
"Aaagggghhh…"
"Aaagggghhh…"
"Aaagggghhh…"
Suara kematian bawahan Xiao Zhan bergema di medan perang.
"Kau mendengarnya? Apakah ini yang kau katakan sebagai kesempatan untuk meninggalkan tempat ini dengan selamat?" kata Xiao Tian sambil menunjuk jari telunjuk kanannya ke arah orang-orang yang sekarat di medan perang.
"Kalian tidak bisa menyalahkanku atas hal ini." Li Mei berkata bahwa itu adalah kesalahan mereka karena mencoba membunuhnya.
"Li Mei, aku akan melupakan semua tentang kita dan berpura-pura kita tidak pernah bertemu sebelumnya. Mulai sekarang, tidak ada apa-apa di antara kita. Aku musuhmu, dan kau musuhku." Aura kemarahan meledak dari tubuh Xiao Tian.
Li Mei menarik napas dalam-dalam dan memejamkan matanya sejenak. "Begitu. Jadi, ini yang kauinginkan, ya? Kalau begitu jangan salahkan aku karena bersikap kejam. Felicia, hajar dia."
“Aku sudah menunggu perintah ini.” Setelah mengatakan itu, Felicia bergegas menuju Xiao Tian.
Meskipun Xiao Tian kelelahan dan hanya memiliki sedikit tenaga tersisa, dia tidak dipukuli olehnya.
Felicia terkejut mendengar ini.
Dia tidak ada dalam daftar peringkat global, namun dia sangat kuat.
Dia sudah terluka dan telah menghadapi banyak lawan sebelumnya, tetapi dia masih bisa berdiri dan melawannya.
“Menarik.” Felicia menancapkan pedangnya ke tanah.
Tanah di sekitarnya langsung bergelombang. Tak lama kemudian, dua naga yang terbuat dari tanah muncul di belakangnya. Naga-naga itu panjang dan tidak bersayap. Meski tidak besar, naga-naga itu cukup kuat untuk membunuh Xiao Tian.
“Mati!” Felicia bergegas menuju Xiao Tian, diikuti oleh dua naga tanahnya.
Xiao Tian tidak menggunakan energinya.
Dia hanya memiliki sedikit tenaga tersisa, jadi dia tidak menciptakan apa pun dan hanya menghindari serangannya.
Ledakan! n/ô/vel/b//jn titik c//om
Ledakan!
Naga-naganya menerjang ke arahnya, berniat menggigitnya sampai mati.
Setelah gagal menggigit Xiao Tian hingga mati, naga-naga itu menghilang ke dalam tanah. Naga-naga itu terbuat dari tanah, jadi tanah adalah wilayah kekuasaannya. Itulah sebabnya naga-naga itu bisa muncul dan bersembunyi sesuka hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
Storie d'amoreAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...