1476 - 1480

40 3 0
                                    

1476

"Lalu, apakah kalian berdua pernah berhubungan seks sebelumnya?" Xi Xingyi melontarkan pertanyaan mengejutkan setelah mendengar jawaban Leng Nichang.

Sebenarnya ini adalah salah satu alasan mengapa dia menyuruh Leng Nichang untuk datang ke rumahnya karena dia penasaran dengan hal ini.

Tentu saja, dia tidak keberatan jika mereka sudah berhubungan seks sebelumnya.

TIDAK!

Dia akan senang jika mereka sudah berhubungan seks karena dia ingin Leng Nichang menjadi saudara perempuannya.

Dia ingin Leng Nichang dan putrinya menjadi pacar Xiao Tian karena dia yakin hubungan mereka akan menjadi lebih kuat jika mereka mencintai orang yang sama.

Leng Nichang dan Xiao Tian terkejut.

Keduanya saling bertukar pandang sebelum akhirnya mengembalikan perhatian mereka ke Xi Xingyi.

"Kamu tidak perlu menyembunyikannya. Aku tidak akan marah pada kalian berdua; sebaliknya, aku akan senang karena, dengan ini, Nichang akan menjadi adikku." Xi Xingyi mendorong mereka untuk mengatakan yang sebenarnya.

Xiao Tian memutuskan untuk membiarkan Leng Nichang menjawab pertanyaan Xi Xingyi. Tidak, dia bukan pengecut atau berusaha menghindari pertanyaan itu.

Itu karena dia tidak ingin mengatakan sesuatu yang bisa membuat Leng Nichang sedih!

Dia takut salah bicara seperti yang dia lakukan saat mereka berlibur bulan lalu.

Tentu saja, dia akan menjawab pertanyaannya jika Leng Nichang tetap diam atau tidak bisa menjawab pertanyaannya.

Pada saat ini, Leng Nichang bimbang apakah dia harus mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Dia mengalihkan pandangannya dari Xi Xingyi ke Xiao Tian, ​​​​meminta pendapatnya.

Ketika Xiao Tian tidak mengatakan apa-apa dan hanya menatapnya, dia tahu dia akan membiarkannya menjawab pertanyaan Xi Xingyi.

Setelah berpikir selama beberapa detik, dia memutuskan untuk berbohong. "Tidak. Kami masih belum berhubungan seks."

Awalnya, dia ingin memberi tahu bosnya bahwa mereka telah berhubungan seks di bawah pengaruh afrodisiak dan alkohol, tetapi dia berubah pikiran karena dia tidak ingin Xi Xingyi merasa dikhianati.

Dan dia juga tidak tahu apakah yang dia lakukan dengan Xiao Tian bisa disebut seks atau tidak karena dia hanya memasukkan penisnya ke dalam vaginanya kurang dari sepuluh detik.

'Saya pikir itu bisa disebut seks karena dia telah menusukkan tongkatnya ke dalam vagina saya.'

Dia menoleh untuk menatapnya, ingin melihat ekspresinya.

Dia menghela nafas lega ketika dia hanya tersenyum padanya karena dia takut dia akan marah padanya.

"Begitu. Jadi, kapan kamu akan melakukannya?" Xi Xingyi ingin mereka segera berhubungan seks karena, dengan ini, Leng Nichang akan resmi menjadi saudara perempuannya.

"Kenapa kamu ingin kita segera berhubungan seks?" dia menjawab, "Kami baru saja menjadi pasangan. Bukankah itu terlalu cepat bagi kami untuk melakukannya?"

"Tapi kami melakukannya bahkan sebelum kami menjadi sepasang kekasih, jadi kupikir itu tidak terlalu cepat." Xi Xingyi berhubungan seks dengan Xiao Tian sebelum mereka menjadi kekasih, jadi dari sudut pandangnya, itu tidak terlalu cepat.

Tentu, Xiao Tian dan Leng Nichang menjadi pasangan karena Jie dan yang lainnya memaksa mereka, tapi dia setuju untuk menjadi kekasihnya.

"Hehe." Leng Nichang terkikik setelah mendengar jawaban Xi Xingyi.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang